SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Makan, Ke$ha Batalkan Jadwal Turnya!

Rabu, 05 Februari 2014 10:18 by syaifan | 1142 hits
Salah Makan, Ke$ha Batalkan Jadwal Turnya!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pop eksentrik Ke$ha, kemarin (4/2) baru saja mengumumkan bahwa ia harus menunda jadwal tur promosi album terbarunya ‘Warrior’ pada Maret dan April 2014 mendatang. Hal ini dilakukan Ke$ha menyusul rehabilitasi yang tengah dijalaninya.

Ke$ha mengumumkan hal tersebut melalui akun Twitter-nya kepada penggemarnya bahwa ia memilih untuk mengikuti saran dokter agar ia tidak beraktifitas yang terlalu berat dulu seperti menggelar konser.

“Sebenarnya aku sangat ingin tampil di tur nanti. Tapi aku kali ini lebih memilih untuk mengikuti saran dari dokter agar aku beristirahat terlebih dahulu,” katanya.

Setelah masa rehabilitasi berakhir nanti, Ke$ha pun berjanji bahwa ia akan tampil dengan energi yang lebih kuat dari sebelumnya.

Baca juga: Kesha Ungkap Makna Mendalam di Balik Album Terbarunya 'Rainbow'

“Aku akan tampil lebih kuat dari sebelumnya, kuharap kalian mau menungguku dan menyaksikan penampilanku lagi,” pungkasnya.

Ke$ha diketahui mulai memasuki masa rehabilitasi pada 3 Januari lalu akibat salah makan yang membuat sistem pencernaan di tubuhnya tidak bekerja dengan baik.

Waah.. get well soon ya. Ke$ha! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)