home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Makan, Ke$ha Batalkan Jadwal Turnya!

Rabu, 05 Februari 2014 10:18 by syaifan | 1250 hits
Salah Makan, Ke$ha Batalkan Jadwal Turnya!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pop eksentrik Ke$ha, kemarin (4/2) baru saja mengumumkan bahwa ia harus menunda jadwal tur promosi album terbarunya ‘Warrior’ pada Maret dan April 2014 mendatang. Hal ini dilakukan Ke$ha menyusul rehabilitasi yang tengah dijalaninya.

Ke$ha mengumumkan hal tersebut melalui akun Twitter-nya kepada penggemarnya bahwa ia memilih untuk mengikuti saran dokter agar ia tidak beraktifitas yang terlalu berat dulu seperti menggelar konser.

“Sebenarnya aku sangat ingin tampil di tur nanti. Tapi aku kali ini lebih memilih untuk mengikuti saran dari dokter agar aku beristirahat terlebih dahulu,” katanya.

Setelah masa rehabilitasi berakhir nanti, Ke$ha pun berjanji bahwa ia akan tampil dengan energi yang lebih kuat dari sebelumnya.

Baca juga: Bangkit Dari Gangguan Mental, Iggy Azalea Ungkap Teman Selebriti Yang Setia Mendampinginya

“Aku akan tampil lebih kuat dari sebelumnya, kuharap kalian mau menungguku dan menyaksikan penampilanku lagi,” pungkasnya.

Ke$ha diketahui mulai memasuki masa rehabilitasi pada 3 Januari lalu akibat salah makan yang membuat sistem pencernaan di tubuhnya tidak bekerja dengan baik.

Waah.. get well soon ya. Ke$ha! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)