home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Demi Lovato akan Bawa 'Rumah'-nya di 'Neon Lights Tour'!

Senin, 10 Februari 2014 11:47 by syaifan | 1471 hits
Wah, Demi Lovato akan Bawa 'Rumah'-nya di 'Neon Lights Tour'!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Hanya hitungan hari saja menjelang ‘Neon Lights Tour 2014’ bagi Demi Lovato untuk segera dimulai. Ia pun sudah mempromosikan konsernya yang akan dimulai di Vancouver tersebut sejak jauh-jauh hari.

Mempersiapkan diri menjalani tur 40 kota di Amerika Serikat untuk beberapa bulan mendatang tentu tidaklah mudah. Kebosanan dan kejenuhan dalam tur, sudah pasti akan menghinggapi pelantun ‘Let It Go’ tersebut.

Untuk itu, Demi pun berencana untuk membawa serta ‘rumah’-nya agar ia tetap merasa nyaman dan tidak jenuh saat tur bersama para band pengiringnya.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

“Saat tur nanti, aku mungkin akan membawa ‘rumah’. Maksudnya hanya suasananya, supaya aku tidak bosan dan tetap menjaga mood. Mungkin aku akan pergi ke bioskop bersama band atau siapapun. Pokoknya aku ingin suasana tur nanti akan terasa seperti di rumah saja,” katanya kepada RyanSeacrest.Com belum lama ini.

Di tur ini juga, Demi mengajak serta rekan yang juga mantan kekasihnya, Nick Jonas untuk ambil bagian sebagai direktur kreatif dari turnya tersebut.

Hmm.. kira-kira ‘Neon Lights Tour’ Demi Lovato akan mampir ke Jakarta juga nggak ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)