home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus : "Konserku Sangat Mendidik untuk Anak-anak"

Senin, 10 Februari 2014 15:56 by syaifan | 2194 hits
Miley Cyrus : "Konserku Sangat Mendidik untuk Anak-anak"
factmag.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus saat ini diketahui sedang sibuk mempersiapkan dirinya untuk tampil di ‘Bangerz Tour 2014’ yang akan dimulai di Vancouver pada 14 Februari mendatang. Untuk mempromosikan turnya tersebut, ia pun mengatakan bahwa turnya ini sangat mendidik bagi anak-anak.

Menurutnya, ‘Bangerz Tour 2014’ ini akan menjadi wadah hiburan sekaligus pendidikan bagi anak-anak. Karena tidak hanya dapat menyaksikan konser, anak-anak tersebut juga akan mendapatkan pendidikan tentang kesenian yang belum pernah pelajari sebelumnya.

“Aku pikir turku kali ini sangat cocok untuk anak-anak. Aku tidak berpikir bagaimana tanggapan orang tua mereka tentang konser ini, tapi yang jelas anak-anak akan mendapatkan pengetahuan baru tentang kesenian dari konserku nanti,” katanya kepada Fuse News belum lama ini.

Miley Cyrus sendiri sebelumnya pernah mendapatkan kecaman dari banyak pihak pasca penampilannya di MTV Video Music Awards dan MTV Europe Music Awards tahun 2013 lalu karena penampilannya yang sangat tidak pantas disaksikan oleh anak-anak.

“Aku sangat senang bisa membawa kesenian ini ke kota-kota kecil di Amerika yang mungkin mereka belum tahu atau bahkan melarangnya,” pungkas pelantun ‘Adore You’ tersebut.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers?

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)