home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Girl Group Stellar Juga Rilis Video Musik dengan Rating 19+!

Rabu, 12 Februari 2014 11:16 by citra09 | 2568 hits
Ups, Girl Group Stellar Juga Rilis Video Musik dengan Rating 19+!
my.entertainment.yahoo.co

DREAMERSRADIO.COM - Rating 19+ sepertinya memang masih menjadi favorit beberapa girl group di industri musik K-Pop untuk mencuri perhatian publik serta menunjukkan eksistensinya. Salah satunya adalah girl group Stellar yang baru saja comeback dengan konsep seksi.

Setelah berhiatus cukup lama dari industri musik, girl group asuhan Eric Shinhwa ini akhirnya comeback dan menunjukkan transformasi yang cukup drastis dari image cute menuju konsep seksi. Setelah merilis berbagai teaser, Stellar pun akhirnya merilis video musik untuk lagunya berjudul ‘Marionette’.

Sesuai dengan konsepnya, para member Stellar pun banyak memperlihatkan lekuk tubuhnya dengan pakaian serba minim dan adegan-adegan sensual. Video musik dan koreografi tersebut pun akhirnya diberi rating 19+.

Stellar dikonfirmasi akan merilis mini album pertamanya yang bertajuk ‘Marionette’ dengan title track yang sama. Lagu tersebut memiliki irama rock dan suara gitar. Liriknya menceritakan tentang seorang wanita yang merasa berada di bawah kendali sang mantan kekasih.

Baca juga: Sempat Nambah Anggota, Girl Group Kontroversial Ini Justru Umumkan Resmi Bubar

Girl group debutan Top Class Entertainment ini akan memulai promosi comebacknya di panggung Mnet ‘M! Countdown’ pada 13 Februaru mendatang. Gimana menurut kamu melihat konsep Stellar, Dreamers? Apakah mereka juga akan memodifikasi koreografinya agar tak terlalu vulgar?

(ctr)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)