home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Saat Chansung 2PM Dapat Kejutan Ultah dari OkCat!

Rabu, 12 Februari 2014 18:11 by ningcil | 4405 hits
Lucunya Saat Chansung 2PM Dapat Kejutan Ultah dari OkCat!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dari sederetan idola K-Pop yang merayakan ulang tahunnya di bulan Februari ini, member 2PM Chansung juga merupakan salah satunya. Di ulang tahunnya, Chansung pun mendapat kejutan dari karakter OkCat!

Chansung yang genap berusia 24 tahun (atau 25 tahun di usia Korea) pada Selasa (11/02) ini pun menerima kejutan dari karakter OkCat, kucing hijau yang tak asing lagi bagi para Hottest atau para fans 2PM.

Yap, OkCat sendiri adalah karakter kucing yang digambar sendiri oleh teman satu member Chansung di 2PM, Ok Taecyeon. Chansung yang saat itu sedang di lokasi pemotretan pun dikejutkan oleh seseorang yang mengenakan kostum OkCat dan membawakan kue ulang tahun untuknya.

Dari video yang diunggah dari akun YouTube resmi OkCat ini terlihat sang pembuat karakter OkCat, Taecyeon dan member 2PM lainnya Nichkhun ikut merayakan ulang tahun Chansung bersama dengan OkCat.

Sambil Chansung meniup lilin dari kue ulang tahun yang dibawa oleh OkCat, Taecyeon, Nichkhun beserta staf lainnya menyanyikan lagu ulang tahun untuk Chansung.

Baca juga: Chansung 2PM Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Film Pendek untuk Proyek Global

Karakter OkCat merupakan karakter kucing berwarna hijau yang dibuat oleh Taecyeon 2PM. Saking terkenalnya, karakter yang mirip dengan Taecyeon ini pun kini telah memiliki akun YouTube resmi dan emoticonnya bisa di download di aplikasi KakaoTalk.

Saengil chukkae, Chansungie ^^

(ncl)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)