home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tur Inggris Selesai, Taylor Swift Potong Pendek Rambutnya!

Jumat, 14 Februari 2014 09:07 by syaifan | 3327 hits
Tur Inggris Selesai, Taylor Swift Potong Pendek Rambutnya!
handbag.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift akhirnya menyelesaikan rangkaian ‘Red Tour’-nya di Inggris pada akhir pekan lalu. London dipilih sebagai kota terakhir dalam turnya kali ini. Dan nggak cuma itu, Swift pun langsung memotong rambut blonde panjangnya.

Hal ini diungkapkan oleh Swift via Instagram beberapa saat setelah ia tampil ke atas panggung dan juga berpose bersama salah satu penyanyi kebanggan Inggris, Ellie Goulding.

“London, aku mengucapkan terima kasih banyak! Sampai jumpa di waktu yang akan datang! PS: Short hair, don’t care!” tulis Swift dalam kolom keterangan foto tersebut.

Di panggung malam itu (11/2), Swift tampil duet bersama Ellie Goulding dan menyanyikan lagu berjudul ‘Burn’ milik Ellie. Keduanya pun tampil maksimal dan mendapatkan respon yang luar biasa dari penonton.

Tak lama setelah ia memotong rambutnya, ia pun mengunggah sebuah video di Instagram saat orang-orang dan kru pribadinya mengelilinginya melihat model rambut barunya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Hmm.. Dreamers ada yang suka dengan rambut baru Taylor Swift? ^^

(Syf)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)