home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry, Lady Gaga dan Lorde Bersaing Ketat di Brit Awards 2014!

Kamis, 13 Februari 2014 18:00 by syaifan | 2006 hits
Katy Perry, Lady Gaga dan Lorde Bersaing Ketat di Brit Awards 2014!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran penganugerahan kepada musisi terbaik di tanah Inggris, Brit Awards 2014 akan kembali digelar dalam waktu dekat. Puluhan musisi terbaik dunia dan Inggris Raya pun bersaing untuk menjadi yang terbaik setelah karya-karya mereka mendapatkan apresiasi dari para penggemarnya.

Persaingan sengit dan seru pun terjadi di kategori penyanyi perempuan terbaik tahun ini. Di mana, di kategori ini diisi oleh para penyanyi-penyanyi perempuan dengan kualitas tinggi dan memiliki basis penggemar yang sangat banyak.

Nama-nama seperti Lady Gaga, Lorde, Katy Perry, Pink dan Janelle Monae adalah yang akan memperebutkan trofi penyanyi perempuan internasional terbaik. Kelimanya pun memiliki peluang yang sama besarnya untuk menang.

Lady Gaga misalnya, konsernya yang akan diselenggarakan di Inggris pada Oktober mendatang ludes tiketnya hanya dalam waktu lima menit. Hal ini menunjukan bahwa Gaga memiliki penggemar yang sangat banyak di tanah Inggris.

Belum lagi dengan Katy Perry, dan Lorde yang baru saja memenangkan Grammy Awards pertengahan Januari lalu. Tentu saja pemenang dari kategori ini akan jadi sangat bergengsi.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Brit Awards 2014 rencananya akan diadakan pada 19 Februari 2014 mendatang.

Hmm.. kira-kira siapa yang akan menang ya, Dreamers?

(Syf)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)