SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Vulgar, Stellar Akan Berpromosi dengan Kostum dan Koreografi Versi Berbeda!

Kamis, 13 Februari 2014 17:18 by citra09 | 3107 hits
Terlalu Vulgar, Stellar Akan Berpromosi dengan Kostum dan Koreografi Versi Berbeda!
enewsworld.mnet.com

DREAMERSRADIO.COM - Comeback ke panggung musik di tahun 2014, girl group Stellar sukses mencuri perhatian karena konsep yang diusungnya. Lewat video musik untuk lagunya yang berjudul ‘Marionette’, Stellar bertransformasi dari konsep cute menuju konsep seksi.

Karena konsep yang banyak menonjolkan lekuk tubuh tersebut, penampilan Stellar pun diberi rating 19+ oleh tiga stasiun televisi raksasa Korea, KBS, SBS, dan MBC. Oleh karena itu, untuk tetap bisa berpromosi di program musik, Stellar pun memutuskan untuk tampil dengan koreografi dan kostum yang lebih layak dan sopan.

Pihak agensi Stellar, Top Class Entertainment pun mengaku memang telah mempersiapkan kostum dan koreografi versi lainnya sejak awal, yang dikhususkan untuk kegiatan promosi artis asuhannya tersebut yang lebih sopan. 

“Saat tengah mempersiapkan comeback, kami telah memiliki kostum dan koreografi terpisah yang akan pas dengan standar penyiaran,” tutur pihak Top Class Entertainment, dilansir Enewsworld. “Stellar akan berpromosi dengan dua versi berbeda,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Sempat Nambah Anggota, Girl Group Kontroversial Ini Justru Umumkan Resmi Bubar

Seperti yang diberitakan sebelumnya, grup beranggotakan Gayoung, Junyool, Hyoeun, dan Minhee ini akan memulai promosi comebacknya di panggung Mnet ‘M! Countdown’ pada 13 Februari mendatang.

(ctr)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)