home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambil Tur Asia, Taylor Swift Juga Siapkan Album Baru!

Sabtu, 15 Februari 2014 14:30 by syaifan | 1909 hits
Sambil Tur Asia, Taylor Swift Juga Siapkan Album Baru!
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift yang sukses dengan album ‘Red’-nya yang rilis pada tahun 2012 silam, belakangan dikabarkan sedang merencanakan untuk merilis album berikutnya. Namun, ia pun mengatakan bahwa tidak mau terburu-buru untuk segera merilis album tanpa persiapan yang matang.

Kepada Daily Star, Swift mengungkapkan bahwa ia memang sedang menyiapkan materi album baru dengan warna suara yang berbeda dari album-album sebelumnya.

“Aku sudah menulis banyak lagu sejak dua tahun lalu, dan sebenarnya bisa saja aku merilis album dalam waktu dekat ini. Tapi aku ingin membuat album berikutnya dengan sound yang belum pernah aku buat sebelumnya,” ungkapnya.

Swift pun menambahkan, bahwa ia saat ini sedang menambah banyak referensi dan influence dari musisi-musisi favoritnya agar albumnya terasa lebih berwarna.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Cari influence yang banyak, itu yang sedang aku lakukan saat ini. Semoga saja albumku bisa terdengar lebih baik nantinya,” pungkasnya.

Taylor Swift sendiri dijadwalkan akan menggelar konser perdananya di Jakarta dalam rangkaian ‘Red Tour Asia’ pada 4 Juni mendatang.

Hmm.. siapa tahu Taylor Swift akan nyanyikan lagu barunya di konser di Jakarta nanti? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)