home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Matthew Sayersz akan Kolaborasi dengan Saipul Jamil

Senin, 17 Februari 2014 18:18 by syaifan | 1116 hits
Wow, Matthew Sayersz akan Kolaborasi dengan Saipul Jamil
dreamersradio.com/nadya

DREAMERSRADIO.COM - Bagi banyak musisi, berkolaborasi dengan musisi lainnya adalah sebuah kesempatan emas yang tidak boleh dilewatkan. Apalagi jika musisi tersebut ternyata idola mereka sendiri dan memiliki banyak talenta yang memang patut dibanggakan.

Dan tampaknya, hal itulah yang membuat salah satu penampil di Dreamers Festival 2014, Matthew Sayersz menginginkan dirinya untuk bisa berkolaborasi dengan salah satu musisi kesukaannya. Hmm.. lalu kira-kira siapa ya musisi yang ingin diajak Matthew untuk berkolaborasi.

Kepada DreamersRadio.Com belum lama ini, Matthew pun mengungkapkan bahwa ia sangat ingin berkolaborasi dengan penyanyi dangdut Saipul Jamil. Duh, kok bisa ya?

“Iya, gue pengen banget kolaborasi sama dia. Dia tuh keren banget, bisa bikin lagu dari kejadian apapun yang pernah dia alami. Pokoknya dia keren banget, gue mau banget kolaborasi sama dia,” ujar Matthew santai.

Hmm.. kira-kira apa jadinya ya jika Matthew Sayersz akan kolaborasi dengan Saipul Jamil? Atau mungkin dia akan nyanyikan lagu Saipul Jamil di Dreamers Fesival 2014 nanti? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)