SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Oxford University, Super Junior Akan Kembali Berikan Kuliah Khusus di Korea

Selasa, 18 Februari 2014 10:07 by ningcil | 2217 hits
Setelah Oxford University, Super Junior Akan Kembali Berikan Kuliah Khusus di Korea
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki kesuksesan yang luar biasa di industri hiburan serta berperan penting dalam mengembangkan gelombang Hallyu membuat Super Junior kembali diminta untuk memberikan kuliah khusus di depan publik.

Super Junior yang pada November lalu telah diberikan kehormatan untuk memberikan kuliah khusus mengenai industri K-Pop dihadapan mahasiswa dari salah satu universitas bergengsi di Inggris, Oxford University ini pun kembali diminta untuk melakukan hal serupa di negara sendiri.

Boyband debut sejak 2005 lalu ini pun diminta untuk memberikan pidato mereka di Majelis Nasional Korea Selatan, seperti yang diumumkan oleh pihak mereka pada Senin (17/02).

Menurut pengumuman dari pihak Majelis Nasional Korea Selatan, para member Super Junior akan bergabung dalam sebuah acara yang bertajuk ‘The National Assembly Top Class Culture and Arts Course’ sebagai dosen tamu seperti dikutip Soompi.

Jika pada saat memberikan kuliah spesial di Oxford University Super Junior mengutus Kangin, Eunhyuk, Siwon, dan Kyuhyun, kini Shindong, Sungmin, dan Eunhyuk yang didapuk sebagai dosen tamu di Majelis Nasional Korea Selatan.

Baca juga: Terbongkar Kisah Perkelahian Tak Terduga Heechul dan Yesung Super Junior di 'Knowing Brothers'

Dalam kuliah khusus yang bertajuk ‘Dunia yang Terpengaruh oleh K-Pop’, tiga member Super Junior tersebut akan memberikan penjelasan bagaimana cara untuk masuk ke pasar global dan juga menjaga eksistensi mereka di masa depan.

Mengenai hal ini, pihak agensi Super Junior pun mengungkapkan, “Sebagai orang Korea yang terlibat dalam bisnis di budaya mainstream, mereka akan berbagi perasaan dan pengalaman pribadi.”

Sementara itu, Sekretaris Jendral Majelis Nasional Korea, Jung Jin Suk mengatakan,”Akan menjadi kesempatan yang sangat baik untuk kami di Majelis Nasional untuk berkomunikasi dengan artis muda, yang juga merupakan cikal bakal dalam menyebarkan ketertarikan atas dunia pada Korea, dan bekerjasama dengan bersemangat untuk mengembangkan misi di masa depan.”

Super Junior fighting!

(ncl)

  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
  • HOT !
    Sisi kocak memang sudah melekat dari sosok Eunkwang BTOB. Tak heran, banyak orang yang dengan mudah tertawa saat melihat idola K pop yang satu ini. Namun, siapa sangka jika perawakannya yang kocak tersebut mampu menaikan rating sebuah reality show yang dibintanginya....
  • HOT !
    Sudah menjadi rahasia publik jika bisa saja tumbuh benih benih cinta diantara aktor dan aktris yang pernah menjalani satu proyek bersama, khususnya yang memakan waktu lama seperti drama maupun film. Kali ini giliran Kim Jae Wook dan Lee El yang dirumorkan berkencan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)