home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tragis, Ini Dia Cuplikan Film 'Unbroken' Buatan Angelina Jolie!

Selasa, 18 Februari 2014 20:00 by Dits | 2972 hits
Tragis, Ini Dia Cuplikan Film 'Unbroken' Buatan Angelina Jolie!
dreamersradio.comwww.cele

DREAMERSRADIO.COM - Aktris cantik Angelina Jolie belakangan ini sedang disibukan dengan kegiatan barunya sebagai sutradara. Untuk pertama kalinya ia akan merampungkan film biografi yang mengisahkan kehidupan seorang atlet juara Olimpiade dunia, Louis Zamperini yang saat ini berumur 97 tahun.

(photo credit: www.smh.com.au)

Film yang bertajuk ‘Unbrokenini memang masih dalam tahap produksi, namun Jolie telah meluncurkan sebuah video yang kabarnya sengaja di ungkap untuk mempromosikan Olimpiade Musim Dingin 2014 yang sedang berlangsung.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film ini diambil dari sebuah buku bertajuk Unbroken: A World War II Story of Survival, Resilience, and Redemption karangan Laura Hillenbrand yang terbit pada tahun 2010.

Louis Zamperini pertama kali menjadi atlet Olimpiade pada tahun 1936 di Berlin, kemudian ia menjadi sosok prajurit angkatan udara Amerika. Sayangnya, pesawat yang dinaikinya pun terjatuh di Samudera Pasifik pada tahun 1943, ia dan teman - temannya harus bertahan hidup selama 47 hari di atas sekoci.

Baca juga: Kisah Snoop Dogg Dikembangkan Jadi Film Biopik

Sosok atlet Louis Zamperini akan diperankan oleh aktor Jack O'Connell, sementara Garrett Hedlund akan berperan sebagai Komandan John Fitzgerald, seorang tahanan sesama perang di kamp Jepang di mana Zamperini disandera. Kabarnya ‘Unbrokenakan dirilis di Amerika Serikat pada 25 Desember tahun ini.

Penasaran? Yuk. simak trailernya berikut ini:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)