home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu dengan Beyonce di Belakang Panggung, Lorde Jadi Gila

Rabu, 19 Februari 2014 10:01 by syaifan | 1530 hits
Bertemu dengan Beyonce di Belakang Panggung, Lorde Jadi Gila
moustachemagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pemenang Grammy Awards 2014, Lorde baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia adalah salah seorang penggemar berat Beyonce. Dan saat mendapatkan kesempatan bertemu dengan pelantun ‘Drunk In Love’ tersebut, Lorde pun mengaku sangat kegirangan.

Lorde menceritakan pengalamannya tersebut kepada Capital FM baru-baru ini. Ia berhasil bertemu dengan idolanya tersebut saat keduanya tampil di panggung Grammy Awards 2014 Januari lalu.

“Aku sangat senang sekali bertemu dengan Beyonce. Bahkan aku sudah berjanji pada diriku sendiri agar tidak norak dan memaksa berfoto bersamanya,” kata Lorde.

Baca juga: New Zealand Bikin Kebijakan Baru, Lorde Terancam Dipenjara?

Namun, pada akhirnya Lorde tidak dapat menutupi sisi penggemar beratnya terhadap seorang Beyonce. Ia pun akhirnya benar-benar heboh saat bertemu di belakang panggung.

“Itu sangat gila! Dia adalah orang yang sangat cantik dan menawan! Sayang, kita tidak menghabiskan banyak waktu bersama. Tapi dia benar-benar keren malam itu,” pungkasnya.

Waah.. ternyata Lorde ini penggemar berat Beyonce ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)