SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu dengan Beyonce di Belakang Panggung, Lorde Jadi Gila

Rabu, 19 Februari 2014 10:01 by syaifan | 1415 hits
Bertemu dengan Beyonce di Belakang Panggung, Lorde Jadi Gila
moustachemagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pemenang Grammy Awards 2014, Lorde baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia adalah salah seorang penggemar berat Beyonce. Dan saat mendapatkan kesempatan bertemu dengan pelantun ‘Drunk In Love’ tersebut, Lorde pun mengaku sangat kegirangan.

Lorde menceritakan pengalamannya tersebut kepada Capital FM baru-baru ini. Ia berhasil bertemu dengan idolanya tersebut saat keduanya tampil di panggung Grammy Awards 2014 Januari lalu.

“Aku sangat senang sekali bertemu dengan Beyonce. Bahkan aku sudah berjanji pada diriku sendiri agar tidak norak dan memaksa berfoto bersamanya,” kata Lorde.

Baca juga: Kata Lorde Soal Kabar Pertemanannya yang Renggang dengan Taylor Swift

Namun, pada akhirnya Lorde tidak dapat menutupi sisi penggemar beratnya terhadap seorang Beyonce. Ia pun akhirnya benar-benar heboh saat bertemu di belakang panggung.

“Itu sangat gila! Dia adalah orang yang sangat cantik dan menawan! Sayang, kita tidak menghabiskan banyak waktu bersama. Tapi dia benar-benar keren malam itu,” pungkasnya.

Waah.. ternyata Lorde ini penggemar berat Beyonce ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    NU’EST sedikit demi sedikit mulai kembali ke masa jayanya, usai keempat member mengikuti program survival ‘Produce 101’. Meski hanya Minhyun yang bisa debut dengan Wanna One, namun JR, Aron, Baekho, dan Ren tetap meluncurkan karya baru demi fans....
  • HOT !
    Persaingan di industri musik K Pop terbilang sangat ketat dan mereka yang belum punya bekal cukup akan lebih cepat tumbang, atau bahkan tidak dikenali sama sekali. Seperti salah satu solois wanita ini yang menghilang tanpa jejak usai debut di tahun 2009 lalu....
  • HOT !
    Justin Bieber secara mendadak membatalkan sisa konser ‘Purpose World Tour’ yang rencananya akan digelar di Amerika Utara dan Asia. Tentunya pembatalan tersebut mengecewakan para Beliebers (sebutan untuk penggemar Justin Bieber). Menanggapi hal itu, Bieber pun meminta maaf....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)