SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu dengan Beyonce di Belakang Panggung, Lorde Jadi Gila

Rabu, 19 Februari 2014 10:01 by syaifan | 1413 hits
Bertemu dengan Beyonce di Belakang Panggung, Lorde Jadi Gila
moustachemagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pemenang Grammy Awards 2014, Lorde baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia adalah salah seorang penggemar berat Beyonce. Dan saat mendapatkan kesempatan bertemu dengan pelantun ‘Drunk In Love’ tersebut, Lorde pun mengaku sangat kegirangan.

Lorde menceritakan pengalamannya tersebut kepada Capital FM baru-baru ini. Ia berhasil bertemu dengan idolanya tersebut saat keduanya tampil di panggung Grammy Awards 2014 Januari lalu.

“Aku sangat senang sekali bertemu dengan Beyonce. Bahkan aku sudah berjanji pada diriku sendiri agar tidak norak dan memaksa berfoto bersamanya,” kata Lorde.

Baca juga: Ulang Tahun Ke-20, Lorde Dapat Pesta Kejutan Seru dari Taylor Swift

Namun, pada akhirnya Lorde tidak dapat menutupi sisi penggemar beratnya terhadap seorang Beyonce. Ia pun akhirnya benar-benar heboh saat bertemu di belakang panggung.

“Itu sangat gila! Dia adalah orang yang sangat cantik dan menawan! Sayang, kita tidak menghabiskan banyak waktu bersama. Tapi dia benar-benar keren malam itu,” pungkasnya.

Waah.. ternyata Lorde ini penggemar berat Beyonce ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kehadiran serta kemenangan BTS dalam ’Billboard Music Awards 2017’ yang digelar 21 Mei lalu tak hanya menjadi sorotan penggemar dan masyarakat Korea Selatan saja, melainkan juga hampir di seluruh penjuru dunia....
  • HOT !
    Tak jarang bagi para pengguna media sosial mendapat referensi atau malah kadang jadi ingin melakukan seperti apa yang dilakukan oleh orang lain maupun teman teman sendiri dalam postingan mereka. Ternyata begitu juga yang dirasakan oleh visual dari grup VIXX yang satu ini....
  • HOT !
    Belum lama ini salah satu member VIXX, Ken menjadi perbincangan netizen setelah kedapatan menulis kata kata kasar dalam video yang diunggah melalui channel resmi grupnya. Tak ayal, member yang bertugas sebagai main vocal tersebut langsung menuai kritikan dari netizen karena dianggap kurang pantas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)