home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lopez dan Pitbull Siapkan MV Lagu Tema Piala Dunia 2014!

Rabu, 19 Februari 2014 17:17 by syaifan | 1805 hits
Jennifer Lopez dan Pitbull Siapkan MV Lagu Tema Piala Dunia 2014!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pesta sepakbola terbesar dunia, Piala Dunia 2014 akan digelar dalam beberapa bulan lagi. Persiapan demi persiapan pun dilakukan oleh panitia agar ajang yang akan diadakan di Brasil tersebut berlangsung dengan lancar dan meriah.

Salah satu yang biasa menjadi daya tarik dari Piala Dunia adalah lagu tema. Jika pada Piala Dunia tahun 2010 lalu Shakira sukses dengan lagu berjudul ‘Waka Waka’, maka kali ini pekerjaan tersebut akan diambil alih oleh Jennifer Lopez dan Pitbull.

Dilansir Daily Mail, Jennifer Lopez dan Pitbull diketahui beberapa hari yang lalu baru saja melakukan syuting video musik untuk lagu yang berjudul ‘We Are One’ (Ole Ola).

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

Nggak cuma berdua, di lokasi syuting yang mengambil di daerah Fort Lauderdale, Brasil tersebut, mereka juga mengajak juara The Voice Brasil, Claudio Leitte.

Sampai sejauh ini, belum diketahui kapan video musik tersebut akan dirilis. Tapi yang pasti, mereka bertiga akan tampil dengan konsep karnival a la Brasil yang meriah sebagaimana Piala Dunia 2014 nanti akan berlangsung.

Hmm.. apa lagunya juga akan sukses seperti Piala Dunia 2010 ya, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)