home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Vakum, Minzy 2NE1 Lanjutkan Pendidikannya Di Perguruan Tinggi

Selasa, 25 Februari 2014 13:32 by ningcil | 2452 hits
Sempat Vakum, Minzy 2NE1 Lanjutkan Pendidikannya Di Perguruan Tinggi
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski sempat menunda pendidikannya karena sibuk dengan aktifitasnya bersama dengan 2NE1, Minzy pun tetap berusaha untuk melanjutkan jenjang pendidikannya di tahap yang lebih tinggi. Di tahun 2014 ini, Minzy resmi menjadi mahasiswa baru.

Pada Senin (24/02), maknae 2NE1 ini pun terlihat mengikuti upacara tahun ajaran baru serta orientasi sebagai seorang mahasiswa baru di Universitas Baekseok. Dari foto-foto yang beredar, Minzy tampak menghadiri acara orientasi tersebut bersama sang ibu yang duduk diantara mahasiswa baru lainnya.

Terlalu sibuk dengan segala kegiatannya bersama 2NE1 membuat Minzy pun terpaksa menunda studinya di jenjang SMA pada 2009 lalu. Tak mau menyerah begitu saja, Minzy pun tetap bertekad untuk melanjutkan pendidikan formalnya dengan mengikuti ujian persetaraan SMA pada Agustus 2013 lalu.

Setelah lulus ujian persetaraan SMA, cewek 20 tahun ini pun kembali melanjutkan pendidikannya di jenjang yang lebih tinggi dengan menjadi mahasiwa baru di Universitas Baekseok.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 1)

Walaupun masih sibuk dengan seluruh kegiatannya dengan grupnya, namun tampaknya Minzy masih tak mau menyerah begitu saja dan akan terus belajar dengan giat agar menjadi mahasiswa yang baik.

Bahkan Minzy pun tampak menunjukkan antusiasnya untuk segera kembali menjalani kehidupan di sekolah dengan mengunggah foto acara orientasinya di akun Instagram pribadinya. Minzy, fighting!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)