home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Sih Member SNSD yang Jadi Tipe Ideal N VIXX?

Rabu, 26 Februari 2014 10:02 by ningcil | 11125 hits
Siapa Sih Member SNSD yang Jadi Tipe Ideal N VIXX?
tenasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Kecantikan yang dimiliki oleh para member SNSD memang tak perlu diragukan lagi. Tak hanay para fans, para idola K-Pop lainnya juga tak jarang yang ikut terpukau dengan kecantikan yang dimiliki oleh 9 member SNSD. Salah satunya yang paling baru asalah memebr VIXX, N.

N hadir bersama member boyband lainnya seperti Rap Monster BTS dan Sangdo ToppDogg dalam episode terbaru acara SBS Power FM’s Cultwo Show pada Selasa (25/02). Saat membahas mengenai tipe ideal mereka, N pun diminta untuk mengungkapkan seperti apa tipe idealnya.

“Aku menyukai cewek yang polos dan cerdas,” ungkap leader VIXX tersebut. “Aku menyukai cewek yang dapat melakukan aegyo tanpa dibuat-buat.”

Ia pun melanjutkan, “Untuk penampilan luarnya, kurasa senior Seohyun SNSD merupakan tipe cewek yang paling mendekati tipe idealku.”

Baca juga: N Minta Maaf Absen dari Comeback Pertama VIXX dalam 4 Tahun

“Aku juga berpikir jika Seohyun SNSD merupakan cewek yang banyak membaca dan ia pintar,” tambahnya seperti dikutip dari MWave.

Mendengar hal tersebut, DJ Jung Chan Woo pun meledek N dengan mengatakan, “Jika kau menyukai cewek yang pintar, kau harusnya pacari pustakawan,” yang tentunya membuat orang-orang di studio tertawa.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)