SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Bradley Cooper Terlibat Kasus Mafia di 'Amerikan Blood'!

Rabu, 26 Februari 2014 20:47 by Dits | 1736 hits
Duh, Bradley Cooper Terlibat Kasus Mafia di 'Amerikan Blood'!
www.gq-magazine.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sukses membintangi film ‘American Hustle’, aktor Bradley Cooper siap membintangi film lainnya yang bertajuk ‘American Blood’. Tidak hanya terlibat sebagai pemain, namun Cooper juga bertindak sebagai produser.

Film ‘American Blood’ adalah film yang diadaptasi dari sebuah novel bertema mafia kejahatan. Dilansir dari The Hollywood Reporter, pihak Warner Bros telah memperoleh hak untuk mengangkat novel karangan penulis New Zealand, Ben Sanders ke layar lebar, novel tersebut baru akan rilis pada musim gugur tahun 2015 mendatang.

Aktor yang berhasil masuk dalam nominasi Oscar ini akan menjadi pemeran utama, film ini nantinya akan bercerita tentang Marshall Grade (Bradley Cooper), seorang polisi New York yang berbalik menjadi sosok informan mafia. Ia pun telibat langsung dalam sebuah kasus hilangnya seorang wanita yang berada dalam perlindungan saksi di Mexico.

Baca juga: Film 'The Underdogs', Persahabatan dan Kisah Dibalik Para Youtubers

Untuk proyek ‘American Blood’, Andrew Sodroski dipercaya untuk menulis naskah film adaptasi ini. Sedangkan untuk produser kabarnya Cooper akan ditemani oleh beberapa nama seperti John Lesher, Adam Kassan, Brendan Deneen, dan Pouya Shabazian.

'American Blood' merupakan debut novel pertama Sanders di Amerika dan kemungkinan akan dibuat dalam beberapa seri, novel yang diangkat ke layar lebar ini diprediksi akan sukses di pasaran.

(dits)

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)