home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Disney Jual Film Digital Lewat iTunes!

Kamis, 27 Februari 2014 13:15 by Dits | 2576 hits
Wow, Disney Jual Film Digital Lewat iTunes!
www.disneymoviesanywhere.

DREAMERSRADIO.COM - Baru – baru ini perusahaan besar Walt Disney bekerja sama dengan Apple untuk meluncurkan aplikasi yang bernama ‘Disney Movie Anywhere’, aplikasi ini memudahkan pelanggan untuk membeli dan menonton film-film garapan Disney, Pixar dan Marvel secara ‘online’. Hal ini adalah salah satu upaya Hollywood dalam menjual film – filmnya secara digital.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, dengan aplikasi ini para pelanggan dapat membeli film digital lebih dari 400 judul film yang berbeda dari iTunes. Tidak hanya itu saja, selain bisa menonton para pelanggan juga akan mendapatkan poin reward.

Untuk pemula, Disney menawarkan salinan digital untuk film klasik Disney / Pixar ‘The Incredibles’ secara gratis dalam waktu terbatas. Pihak studio Disney juga mengumumkan ketersediaan film animasi terlaris ‘Frozen’ yang kabarnya baru akan merilis DVD dan Blu-Ray tiga minggu mendatang.

Baca juga: Mulai Ramai Jadi Syarat Masuk Lokasi Tertentu, Mengapa Aplikasi PeduliLindungi Dikritik Menyusahkan Pemerintah?

Jamie Voris selaku kepala kantor teknologi dari The Walt Disney Studios mengatakan bahwa teknologi penyimpanan digital memungkinkan perusahaan untuk bekerja sama dengan iTunes atau mitra dimasa depan untuk memastikan para pecinta film dapat mengakses semua judul film Disney favorit mereka tidak peduli perangkat apa yang mereka gunakan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)