SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Rihanna akan Rilis Album dengan Konsep Animasi!

Jumat, 28 Februari 2014 15:15 by syaifan | 1452 hits
Wah, Rihanna akan Rilis Album dengan Konsep Animasi!
creativeedgemusic.com

DREAMERSRADIO.COM - Rihanna dikabarkan akan segera merilis album terbarunya dalam waktu dekat. Bukan album biasa, kali ini pelantun ‘The Monster’ tersebut akan menggunakan konsep animasi dalam albumnya yang diperkirakan rilis akhir tahun ini.

Dilansir Digital Spy, Rihanna akan membuat album dengan konsep animasi. Hal ini menyusul keterlibatannya dalam film animasi buatan rumah produksi DreamWorks Animation yang berjudul Home.

Bos DreamWorks Animation, Jeffrey Katzenberg mengumumkan kabar tersebut kepada media pada Rabu (26/2) kemarin. Ia mengatakan, Rihanna adalah penyanyi yang sangat tepat untuk diajak berkolaborasi dalam film tersebut.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Bukan hanya sekedar album soundtrack, Rihanna memang akan mengemas album tersebut menjadi album solonya dengan konsep yang sejalan dengan tema film yang dimaksud.

Film animasi yang diangkat dari sebuah novel karangan Adam Rek berjudul The True Meaning of Smekday tersebut rencananya akan rilis pada 26 November 2014 mendatang. Untuk albumnya sendiri, akan dirilis tak lama setelah filmnya.

Hmm.. kira-kira akan seperti apa album Rihanna dengan konsep animasi tersebut ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)