home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Rihanna akan Rilis Album dengan Konsep Animasi!

Jumat, 28 Februari 2014 15:15 by syaifan | 1523 hits
Wah, Rihanna akan Rilis Album dengan Konsep Animasi!
creativeedgemusic.com

DREAMERSRADIO.COM - Rihanna dikabarkan akan segera merilis album terbarunya dalam waktu dekat. Bukan album biasa, kali ini pelantun ‘The Monster’ tersebut akan menggunakan konsep animasi dalam albumnya yang diperkirakan rilis akhir tahun ini.

Dilansir Digital Spy, Rihanna akan membuat album dengan konsep animasi. Hal ini menyusul keterlibatannya dalam film animasi buatan rumah produksi DreamWorks Animation yang berjudul Home.

Bos DreamWorks Animation, Jeffrey Katzenberg mengumumkan kabar tersebut kepada media pada Rabu (26/2) kemarin. Ia mengatakan, Rihanna adalah penyanyi yang sangat tepat untuk diajak berkolaborasi dalam film tersebut.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Bukan hanya sekedar album soundtrack, Rihanna memang akan mengemas album tersebut menjadi album solonya dengan konsep yang sejalan dengan tema film yang dimaksud.

Film animasi yang diangkat dari sebuah novel karangan Adam Rek berjudul The True Meaning of Smekday tersebut rencananya akan rilis pada 26 November 2014 mendatang. Untuk albumnya sendiri, akan dirilis tak lama setelah filmnya.

Hmm.. kira-kira akan seperti apa album Rihanna dengan konsep animasi tersebut ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)