SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di Java Jazz Festival, Afgan Sepi Penonton?

Senin, 03 Maret 2014 14:00 by syaifan | 1622 hits
Tampil di Java Jazz Festival, Afgan Sepi Penonton?
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Pernyataan bahwa penyanyi kondang Afgan, yang tampil di ajang sekelas Java Jazz Festival dan hanya disaksikan oleh beberapa pasang mata saja, tentu akan menjadi tanda tanya besar.

Namun, pernyataan tersebut memang pernah benar terjadi. Hanya saja, bukan di Java Jazz Festival 2014, melainkan enam tahun lalu saat pelantun ‘Terima Kasih Cinta’ tersebut tampil untuk pertama kalinya di Java Jazz Festival 2008.

“Pertama kali tampil di Java Jazz itu rasanya seperti mimpi. Aku cuma dikabarin beberapa hari sebelum tampil. Dan saat itu, aku main di panggung kecil di lantai enam JIExpo dan yang nonton itu cuma beberapa orang. Nggak banyak,” tutur Afgan kepada DreamersRadio.Com, Jum’at (28/2).

Dan di Java Jazz Festival 2014 kali ini, Afgan mengaku terkejut dan senang ketika mendapati banyaknya penonton yang menyaksikan pertunjukannya di area Hall A1 JIExpo Kemayoran Jakarta kemarin (28/2).

“Ini sesuatu yang mengejutkan. Enam tahun lalu aku cuma ditonton beberapa orang saja, tapi kali ini aku ditonton ribuan orang dan mereka sangat luar biasa,” kenangnya lagi.

Baca juga: Rossa Ungkap Afgan Sempat Curhat Sebelum 'Diusir' dari Panggung Prambanan Jazz

Dan benar saja, aksi Afgan di Java Jazz Festival 2014 ini mendapatkan apresiasi luar biasa dari para pengunjung. Mereka rela bertahan dan berdesakan untuk menyaksikan salah satu penampilan penyanyi pria terbaik Indonesia saat ini.

Nggak cuma dari penonton, bos Java Festival Production Peter F. Gontha, selaku penyelenggara Java Jazz Festival sampai memberikan apresiasi dan pidato kecil di sela penampilan Afgan bersama Vina Panduwinata diiringi kejutan dari tiupan saxofon Dave Koz.

“Afgan ini salah satu penyanyi terbaik yang pernah saya kenal dan tampil di Java Jazz Festival 2014,” ucap Peter dari atas pentas disambut tepuk tangan meriah dari para penggemar Afgan.

Total lebih dari sepuluh lagu dibawakan Afgan di panggung Java Jazz Festival 2014. Dibalut dengan setelan jas dan sneakers unik, Afgan membuai para penonton dengan lagu-lagu terbaiknya. Tentu saja dengan aransemen jazz yang apik nan mengesankan.

Well, give applause for Afgan, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)