home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutan Musik 90-an dari RAN di Java Jazz Festival 2014!

Senin, 03 Maret 2014 17:32 by syaifan | 1929 hits
Kejutan Musik 90-an dari RAN di Java Jazz Festival 2014!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan RAN di Java Jazz Festival 2014 sore tadi (28/2) bisa dikatakan cukup menghibur. Bukan hanya karena lagu-lagu mereka yan hits dan asyik untuk didengarkan, trio asal Jakarta ini juga sukses memberikan kejutan bagi penonton mereka di area Hall D1 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pasalnya, di aksinya kali ini RAN membawakan tiga buah lagu yang merupakan lagu hits di era 90-an. Tiga lagu tersebut antara lain adalah ‘Andai Dia Tahu’ milik Kahitna, ‘Semua Untukmu’ dari Fathur dan Nadilla, serta satu tembang klasik milik grup KLA Project.

Yang membuat penonton histeris, RAN nggak cuma membawakan lagu tersebut secara live di atas panggung, melainkan juga mengajak penyanyi asli dari lagu-lagu tersebut. Sebut saja Fathur yang tiba-tiba naik ke atas pentas saat mereka membawakan lagu ‘Semua Untukmu’.

Lalu menyusul masuknya Mario dari Kahitna yang membuat penonton bernyanyi bersama di lagu ‘Andai Dia Tahu’. Kejutan RAN itupun akhirnya menjadi bagian yang akan sangat diingat oleh penonton di Java Jazz Festival tahun ini.

Baca juga: 11 Musisi Indonesia yang Menang Penghargaan Mnet Asian Music Awards

“Itu memang sudah kita rencanakan sejak jauh-jauh hari. Kita memang ingin membawakan lagu itu du Java Jazz karena sebelumnya kita sudah pernah membawakannya di beberapa panggung lain. Dan sebagai kejutan, kita ajak penyanyi aslinya juga,” ungkap Nino kepada DreamersRadio.Com usai turun panggung.

Sayang, RAN gagal menghadirkan personil grup KLA Project karena mereka memang tidak bisa tampil di Java Jazz tahun ini karena suatu alasan.

Well done, RAN! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)