SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutan Musik 90-an dari RAN di Java Jazz Festival 2014!

Senin, 03 Maret 2014 17:32 by syaifan | 1868 hits
Kejutan Musik 90-an dari RAN di Java Jazz Festival 2014!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan RAN di Java Jazz Festival 2014 sore tadi (28/2) bisa dikatakan cukup menghibur. Bukan hanya karena lagu-lagu mereka yan hits dan asyik untuk didengarkan, trio asal Jakarta ini juga sukses memberikan kejutan bagi penonton mereka di area Hall D1 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pasalnya, di aksinya kali ini RAN membawakan tiga buah lagu yang merupakan lagu hits di era 90-an. Tiga lagu tersebut antara lain adalah ‘Andai Dia Tahu’ milik Kahitna, ‘Semua Untukmu’ dari Fathur dan Nadilla, serta satu tembang klasik milik grup KLA Project.

Yang membuat penonton histeris, RAN nggak cuma membawakan lagu tersebut secara live di atas panggung, melainkan juga mengajak penyanyi asli dari lagu-lagu tersebut. Sebut saja Fathur yang tiba-tiba naik ke atas pentas saat mereka membawakan lagu ‘Semua Untukmu’.

Lalu menyusul masuknya Mario dari Kahitna yang membuat penonton bernyanyi bersama di lagu ‘Andai Dia Tahu’. Kejutan RAN itupun akhirnya menjadi bagian yang akan sangat diingat oleh penonton di Java Jazz Festival tahun ini.

Baca juga: Beginilah Keseruan Momen Ajang Kopdar Komunitas di KASKUS 'MARKAS 2018'

“Itu memang sudah kita rencanakan sejak jauh-jauh hari. Kita memang ingin membawakan lagu itu du Java Jazz karena sebelumnya kita sudah pernah membawakannya di beberapa panggung lain. Dan sebagai kejutan, kita ajak penyanyi aslinya juga,” ungkap Nino kepada DreamersRadio.Com usai turun panggung.

Sayang, RAN gagal menghadirkan personil grup KLA Project karena mereka memang tidak bisa tampil di Java Jazz tahun ini karena suatu alasan.

Well done, RAN! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)