home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Matthew McConaughey Raih Piala Oscar, Leonardo DiCaprio Gigit Jari!

Senin, 03 Maret 2014 20:00 by Dits | 2969 hits
Matthew McConaughey Raih Piala Oscar, Leonardo DiCaprio Gigit Jari!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktingnya yang memukau dalam film bergenre drama ‘Dallas Buyers Club’, membuat aktor tampan Matthew McConaughey yang berperan sebagai pasien penderita AIDS bernama Ron Woodruff ini berhasil meraih Piala kemenangan dalam ajang penghargaan Oscar yang diselenggarakan Minggu malam (02/03).

Beberapa aktor besar pun turut bersaing untuk mendapatkan piala Best Actor, dan salah satu yang diprediksi kuat menjadi pemenangnya adalah aktor Leonardo DiCaprio. Namun sayangnya Leo harus rela gigit jari, aktingnya yang luar biasa masih belum bisa mengalahkan akting memukau Matthew di ajang Oscar.

Alhasil, Matthew pun sukses meraih penghargaan Best Actor dan menyingkirkan Leo serta nominator pria lainnya seperti Christian Bale (American Hustle), Bruce Dern (Nebraska), dan Chiwetel Ejiofor (12 Years a Slave).

Baca juga: Sambut Pelantikan Donald Trump, Sederet Artis Hollywood Nyanyikan 'I Will Survive'

Dilansir dari laman DigitalSpy, dalam pidatonya saat meraih piala di atas panggung, Matthew McConaughey pun bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan yang membantunya untuk mengejar masa depan.

Ia juga mengungkapkan rasa bangganya kepada keluarga, termasuk orang tuanya. "Kepada ayah saya yang telah tiada, saya yakin saat ini ia sedang menari di’atas’ sana. Kepada ibu yang hadir disini, yang telah mengajari saya dan saudara saya untuk menghargai diri sendiri dan orang lain. Untuk Camila dan anak-anak, keberanian yang kalian berikan kepada saya setiap hari sangat tak ternilai” ungkapnya.

Selain bermain dalam film ‘Dallas Buyers Club, Matthew McConaughey juga terlibat dalam film The Wolf of Wall Street sebagai Mark Hanna. Tak hanya itu saja, untuk proyek selanjutnya ia akan tampil kembali sebagai pemeran utama dalam film fiksi berjudul Interstellar.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)