home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Cate Blanchett Rebut Piala Oscar dari Sandra Bullock!

Senin, 03 Maret 2014 21:01 by Dits | 2288 hits
Wow, Cate Blanchett Rebut Piala Oscar dari Sandra Bullock!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang penghargaan Academy Awards ke-86 alias Oscar yang digelar beberapa jam yang lalu memang menyajikan banyak kejutan. Beberapa nama yang sebelumnya telah diprediksi lolos sebagai pemenang, nyatanya meleset dari yang diperkirakan.

Seperti pemenang untuk katagori Best Actress, siapa sangka aktris cantik Cate Blanchett berhasil merebut Piala Oscar dari aktris berbakat peraih banyak penghargaan, Sandra Bullock.

Film ‘Blue Jasmine’ lah membawa Cate untuk meraih Best Actress, film tersebut bercerita mengenai seorang wanita sosialita yang kaya raya bernama Jeanette 'Jasmine' Francis, awalnya ia tinggal di Manhattan namun karena suatu hal ia pun jatuh miskin dan menjadi tunawisma.

Baca juga: Aksi Para Pencuri Wanita 'Berkelas' Dalam Film 'Ocean's 8'

Dilansir dari laman DigitalSpy, dalam pidatonya ia pun merasa terkejut, “Terima kasih banyak untuk Academy, atas pemilihan yang acak dan subjektif ini” ungkap Cate, tak hanya itu saja, ia pun juga menyemangati para nominasi lainnya sepeti Amy Adams dan Sandra Bullock.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kash untuk sutradara film drama Blue Jasmine yaitu Woody Allen yang telah memilihnya untuk bergabung di film. “Saya benar – benar menghargainya, saya sangat bangga  dengan Blue Jasmine yang bisa bertahan di bioskop dalam waktu yang sangat lama” Tambahnya.

Selain Sandra Bullock (Gravity) dan Amy Adams (American Hustle), Cate juga bersaing dengan Judi Dench (Philomena) dan aktris senior Meryl Streep (August: Osage County).

Selanjutnya, Cate Blanchett akan tampil dalam  film 'How to Train Your Dragon 2' sebagai pengisi suara Valka dan bermain dalam film trilogi 'The Hobbit: There and Back Again' sebagai Galadriel.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)