home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Saat Henry SuJu-M Cium Pelatih Militernya di 'Real Man'

Rabu, 05 Maret 2014 16:15 by pearl | 5085 hits
Lucunya Saat Henry SuJu-M Cium Pelatih Militernya di 'Real Man'
CeCi

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kejadian menarik lagi-lagi terlihat di episode 'Real Men' yang terbaru berkat aksi ‘nekat’ Henry Super Junior M. Awal kehidupan pelatihan militer yang sangat berat baginya membuat cowok 24 tahun ini sampai menangis karena tak kuat.

Namun perlahan ia pun mulai menyesuaikan diri dengan keadaan sekitar dan membaur, walau terkadang suka bertingkah impulsif  membuat anggota satu regunya ingin menutup muka mereka karena malu. Salah satunya ketika ia tiba-tiba mencium sang pelatih ini Dreamers.

Dalam episode yang tayang Minggu (2/3), tim 'Real Men' mendapatkan kesempatan untuk berlatih ski di lokasi latihan mereka yang penuh tertutup salju. Mendengar hal tersebut, Henry yang terlalu kegirangan karena akhirnya ia dapat menunjukkan kemampuan skinya ini langsung berlari kearah sang pelatih dan mencium pipinya!

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Anggota satu timnya yang melihat kejadian tersebut hanya dapat tercengang dan senyum hilang dari wajah mereka atas tindakan nekat Henry ini. Karena mereka tau akan ada hukuman lagi bagi tim mereka setelah ini.

Aksi Henry ini sukses membuat penonton terhibur dan walaupun ia dibilang ‘black hole soldier’ di Real Men, sepertinya Henry akan menjadi favorit terbaru penggemar variety show ini ya? (prl)

Belum tonton acaranya? Yuk simak video dibawah ini Dreamers!^^

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)