home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Mulai Sibuk Rekaman Album Keempat!

Kamis, 06 Maret 2014 15:56 by syaifan | 1114 hits
One Direction Mulai Sibuk Rekaman Album Keempat!
musicagroupsole.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja merilis album pada akhir tahun 2013 lalu, One Direction kini sudah bersiap untuk merilis album keempat mereka. Kabar ini diungkapkan langsung oleh salah satu member mereka, Liam Payne.

Kepada Capital FM, Liam mengungkapkan bahwa One Direction sudah bersiap untuk merekam beberapa lagu yang juga abru saja mereka tulis.

“Aku bersama dengan Louis sudah beberapa kali masuk ke studio untuk menulis lagu dan kami pun juga sudah beberapa kali mengambil bagian rekaman dari masing-masing member,” ungkap Liam belum lama ini.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Seperti yang sudah diberitakan beberapa kali sebelumnya, One Direction sendiri tahun ini rencananya akan kembali melakukan tur dunia dan juga akan merilis dua buah buku biografi. Mereka sendiri tampaknya melakukan rekaman sesegera mungkin agar tidak mengganggu jadwal tur nanti.

Album keempat One Direction sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2015 mendatang. Hmm.. akan seperti apa album One Direction keempat nanti ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)