SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Film 'Divergent' Diprediksi Bisa Lampaui Kesuksesan 'Twilight Saga'!

Sabtu, 08 Maret 2014 10:00 by Dits | 6187 hits
Wah, Film 'Divergent' Diprediksi Bisa Lampaui Kesuksesan 'Twilight Saga'!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Film Shailene Woodley bertajuk ‘Divergent’ yang digarap berdasarkan adaptasi dari buku trilogy pertama karangan Veronica Roth diprediksi akan melampaui angka pendapatan yang lebih besar dari yang diperoleh film ‘Twilight’ dalam pemutaran pertama di tahun 2008 lalu yaitu USD 69.6 juta.

Dilansir dari The Hollywood Reporter melalui laman Digitalspy, beberapa pengamat film justru meramalkan bahwa debut film ‘Divergent’ hanya mampu mendekati angka pendapatan USD 65 juta untuk Summit Entertainment/Lionsgate. Angka tersebut masih jauh dari pendapatan yang diraih oleh film ‘The Hunger Games’ yang tayang perdana pada bulan Maret 2012 lalu, film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence ini mampu meraih pendapatan awal sebesar USD 152, 5 juta!

Namun, kabar baik datang dari Fandango yaitu sebuah situs penjualan tiket online yang mengungkapkan bahwa hari pertama penjualan tiket ‘Divergent’ telah melampaui dari penjualan tiket ‘Twilight’ di tahun 2008, dan hampir setengah dari tiket tersisa ‘Divergent’  sudah terjual seluruhnya pada 5 Maret lalu.

Selain Shailene Woodley, ‘Divergent’  akan menampilkan Theo James dan Kate Winslet, film ini mengambil setting di masa depan, dimana suatu negara dibagi menjadi lima wilayah yang masing – masing wilayahnya memiliki penduduk berdasarkan kepribadian. Namun, sosok Tris Prior (Shailene Woodley) ternyata tak sesuai dengan kepribadian kelima area tersebut, sehingga ia pun dianggap sebagai ancaman untuk masyarakat lainnya.

Baru – baru ini sang penulis buku, Roth mengungkap sebuah review untuk film ini, ia menyatakan bahwa ia sangat menyukai film adaptasi yang digarap oleh Neil Burger ini. ‘Divergent’  rencananya akan segera dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 21 Maret dan rilis di Inggris pada 4 April mendatang. Sementara sekuel keduanya yang bertajuk ‘Insurgent’ akan dirilis pada Maret 2015 dengan disutradarai oleh RIPD Robert Schwentke.

(dits)

Komentar
  • HOT !
     Bagi seorang idola K Pop, penampilan khususnya gaya rambut memang menjadi salah satu hal penting untuk menunjang popularitas. Terlebih, menjelang comeback, sederet member boy group maupun girl group seolah berlomba mengganti gaya hingga warna rambut. Meski demikian, ternyata ada seorang idola K Pop yang dari debut hingga saat ini masih mempertahankan gaya rambutnya, lho!...
  • HOT !
    Amanda Seyfried saat ini tengah merasakan kebahagiaan yang luar biasa, cepat atau lambat ia akan menjadi istri sekaligus ibu dari anaknya bersama sang tunangan, Thomas Sadoski. Seyfried yang sedang menantikan kelahiran anak pertamanya itu lantas menyambut baik kesempatan tersebut....
  • HOT !
    Proyek perilisan musik di channel ‘SM Station’ setiap minggu yang diluncurkan SM Entertainment sejak tahun lalu, dipastikan masih akan berlanjut di tahun ini. Menyusul Trax, kini giliran dua idola K Pop SM lainnya yang akan mengisi channel ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)