SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Film 'Divergent' Diprediksi Bisa Lampaui Kesuksesan 'Twilight Saga'!

Sabtu, 08 Maret 2014 10:00 by Dits | 6205 hits
Wah, Film 'Divergent' Diprediksi Bisa Lampaui Kesuksesan 'Twilight Saga'!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Film Shailene Woodley bertajuk ‘Divergent’ yang digarap berdasarkan adaptasi dari buku trilogy pertama karangan Veronica Roth diprediksi akan melampaui angka pendapatan yang lebih besar dari yang diperoleh film ‘Twilight’ dalam pemutaran pertama di tahun 2008 lalu yaitu USD 69.6 juta.

Dilansir dari The Hollywood Reporter melalui laman Digitalspy, beberapa pengamat film justru meramalkan bahwa debut film ‘Divergent’ hanya mampu mendekati angka pendapatan USD 65 juta untuk Summit Entertainment/Lionsgate. Angka tersebut masih jauh dari pendapatan yang diraih oleh film ‘The Hunger Games’ yang tayang perdana pada bulan Maret 2012 lalu, film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence ini mampu meraih pendapatan awal sebesar USD 152, 5 juta!

Namun, kabar baik datang dari Fandango yaitu sebuah situs penjualan tiket online yang mengungkapkan bahwa hari pertama penjualan tiket ‘Divergent’ telah melampaui dari penjualan tiket ‘Twilight’ di tahun 2008, dan hampir setengah dari tiket tersisa ‘Divergent’  sudah terjual seluruhnya pada 5 Maret lalu.

Selain Shailene Woodley, ‘Divergent’  akan menampilkan Theo James dan Kate Winslet, film ini mengambil setting di masa depan, dimana suatu negara dibagi menjadi lima wilayah yang masing – masing wilayahnya memiliki penduduk berdasarkan kepribadian. Namun, sosok Tris Prior (Shailene Woodley) ternyata tak sesuai dengan kepribadian kelima area tersebut, sehingga ia pun dianggap sebagai ancaman untuk masyarakat lainnya.

Baru – baru ini sang penulis buku, Roth mengungkap sebuah review untuk film ini, ia menyatakan bahwa ia sangat menyukai film adaptasi yang digarap oleh Neil Burger ini. ‘Divergent’  rencananya akan segera dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 21 Maret dan rilis di Inggris pada 4 April mendatang. Sementara sekuel keduanya yang bertajuk ‘Insurgent’ akan dirilis pada Maret 2015 dengan disutradarai oleh RIPD Robert Schwentke.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jika beberapa waktu lalu baru diumumkan bahwa Seo In Guk dan Kwanghee siap melaksanakan tugas negara bulan depan, kini ada aktor muda yang baru saja bebas tugas wajib militer. Aktor yang dikenal lewat perannya di drama ‘Boys Before Flower’ ini jadi semakin tampan....
  • HOT !
    Persiapan Mnet dalam menggelar ‘Produce 101’ season kedua tampaknya sudah cukup matang meskipun sebelumnya kompetisi ini juga sempat menuai beragam kritikan hingga terancam batal karena sang produser utama mengundurkan diri....
  • HOT !
    Setelah berbagai perbincangan tentang isu hak cipta nama Beast, akhirnya Doojoon, Junhyung, Kikwang, Yoseob dan Dongwon secara resmi memutuskan untuk melepas label nama yang sudah melekat dengan mereka tersebut dan memiliki nama baru untuk grupnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)