home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Film 'Divergent' Diprediksi Bisa Lampaui Kesuksesan 'Twilight Saga'!

Sabtu, 08 Maret 2014 10:00 by Dits | 6748 hits
Wah, Film 'Divergent' Diprediksi Bisa Lampaui Kesuksesan 'Twilight Saga'!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Film Shailene Woodley bertajuk ‘Divergent’ yang digarap berdasarkan adaptasi dari buku trilogy pertama karangan Veronica Roth diprediksi akan melampaui angka pendapatan yang lebih besar dari yang diperoleh film ‘Twilight’ dalam pemutaran pertama di tahun 2008 lalu yaitu USD 69.6 juta.

Dilansir dari The Hollywood Reporter melalui laman Digitalspy, beberapa pengamat film justru meramalkan bahwa debut film ‘Divergent’ hanya mampu mendekati angka pendapatan USD 65 juta untuk Summit Entertainment/Lionsgate. Angka tersebut masih jauh dari pendapatan yang diraih oleh film ‘The Hunger Games’ yang tayang perdana pada bulan Maret 2012 lalu, film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence ini mampu meraih pendapatan awal sebesar USD 152, 5 juta!

Namun, kabar baik datang dari Fandango yaitu sebuah situs penjualan tiket online yang mengungkapkan bahwa hari pertama penjualan tiket ‘Divergent’ telah melampaui dari penjualan tiket ‘Twilight’ di tahun 2008, dan hampir setengah dari tiket tersisa ‘Divergent’  sudah terjual seluruhnya pada 5 Maret lalu.

Baca juga: Aktris Hollywood Shailene Woodley Ungkap Sempat Ingin Berhenti dari Dunia Akting!

Selain Shailene Woodley, ‘Divergent’  akan menampilkan Theo James dan Kate Winslet, film ini mengambil setting di masa depan, dimana suatu negara dibagi menjadi lima wilayah yang masing – masing wilayahnya memiliki penduduk berdasarkan kepribadian. Namun, sosok Tris Prior (Shailene Woodley) ternyata tak sesuai dengan kepribadian kelima area tersebut, sehingga ia pun dianggap sebagai ancaman untuk masyarakat lainnya.

Baru – baru ini sang penulis buku, Roth mengungkap sebuah review untuk film ini, ia menyatakan bahwa ia sangat menyukai film adaptasi yang digarap oleh Neil Burger ini. ‘Divergent’  rencananya akan segera dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 21 Maret dan rilis di Inggris pada 4 April mendatang. Sementara sekuel keduanya yang bertajuk ‘Insurgent’ akan dirilis pada Maret 2015 dengan disutradarai oleh RIPD Robert Schwentke.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)