home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Lakukan Kolaborasi 'Gila' dengan Good Charlotte di Album Terbaru!

Senin, 10 Maret 2014 12:14 by syaifan | 1724 hits
One Direction Lakukan Kolaborasi 'Gila' dengan Good Charlotte di Album Terbaru!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah kesibukannya merampungkan album keempat, One Direction akhirnya membocorkan sejumlah artis yang akan ambil bagian di studio rekaman mereka. Pada Sabtu (8/3) kemarin, Liam Payne mengumumkan bahwa band rock asal Amerika Serikat, Good Charlotte akan hadir sebagai tamu di album terbaru mereka mendatang.

Hal ini diketahui dari sebuah foto yang diunggah oleh pentolan Good Charlotte, Joel Madden dan Benji Madden di Twitter bersama dengan Liam Payne. Member One Direction yang lain, Louis pun mengatakan bahwa ia dan One Direction sangat menikmati proses rekaman hari itu.

“Great working with the Good Charlotte boys today!!” kicaunya tak lama setelah foto tersebut diunggah.

Komentar pun juga datang dari Benji Madden. Ia menyebutkan bahwa album keempat One Direction akan sangat gila dan keren karena diisi oleh materi-materi yang sangat bagus.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Baru saja selesai rekaman dengan One Direction. Album baru mereka akan sangat keren! Serius, album ini akan menjadi sangat gila!” katanya di Twitter tak berapa lama setelah mengunggah foto tersebut.

Album keempat One Direction direncanakan akan rilis pada awal tahun 2015 mendatang. Sejauh ini, mereka sendiri sudah berhasil menjual lebih dari 1 juta keping album terakhir mereka yang rilis pada November 2013 lalu, ‘Midnight Memories’.

Hmm.. seperti apa album baru One Direction nanti ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)