home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Jadi Penyanyi Termahal di Dunia Tahun 2014!

Selasa, 11 Maret 2014 10:00 by syaifan | 6784 hits
Taylor Swift Jadi Penyanyi Termahal di Dunia Tahun 2014!
watoday.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift kembali mencatatkan prestasinya di dunia musik internasional. Meski beberapa waktu lalu ia gagal meraih Piala Grammy Awards 2014, namun kali ini namanya muncul sebagai penyanyi termahal di tahun 2014!

Baru-baru ini, majalah musik berpengaruh di dunia, Billboard mengumumkan bahwa Taylor Swift adalah penyanyi dengan penghasilan terbesar selama satu tahun terakhir. Kesimpulan ini diambil dari data jumlah penghasilan para musisi dunia.

Swift tercatat sukses meraup US$ 39,7 juta atau hampir mencapai 500 Milyar rupiah selama setahun belakangan. Billboard menyebutkan, sumber pundi-pundi Swift tersebut terbanyak berasal konser ‘Red Tour’-nya selama enam bulan di Amerika Serikat dan Eropa.

Selain tiket konser, penjualan suvenir dan merchandise pelantun ‘Everything Has Changed’ tersebut juga ikut menyumbangkan pemasukan terbesar.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Dari sepuluh nama yang dirilis oleh Billboard pada Senin (10/2) malam tadi, beberapa nama lain seperti Justin Timberlake, The Rolling Stones, Pink, dan Maroon5 juga masuk sebagai musisi dengan peraih keuntungan terbesar tahun ini.

Kesempatan Swift untuk terus menambah tabungannya juga masih akan terus berlanjut. Pasalnya, ‘Red Tour’ miliknya yang megah itu akan menyambangi sejumlah negara Asia Tengara pada Juni 2014 mendatang termasuk Indonesia.

Hmm.. uangnya Taylor Swift kalau dibelikan es cendol dapat berapa gelas ya, Dreamers? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)