SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar Rehab, Kesha Hilangkan Simbol '$' dari Nama Panggungnya!

Selasa, 11 Maret 2014 18:06 by syaifan | 5369 hits
Keluar Rehab, Kesha Hilangkan Simbol '$' dari Nama Panggungnya!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pop eksentrik, Kesha resmi menghilangkan simbol ‘$’ dalam nama panggungnya. Ia pun kini resmi menggunakan nama ‘Kesha Rose’ sebagai nama bekennya. Keputusan ini diambil oleh Kesha setelah ia keluar dari masa rehabilitasinya pada akhir pekan lalu.

Dikutip dari RyanSeacrest.Com, pelantun lagu ‘Timber’ tersebut ingin mengubah namanya agar terdengar lebih baik karena ia sendiri mengatakan sudah menjadi lebih baik dan lebih sehat setelah ‘menghabiskan waktu dua bulan di panti rehabilitasi.

“Senang bisa kembali! Aku merasa lebih sehat dan akan ada banyak musik yang harus aku kerjakan. Terima kasih atas semua dukungan dan cinta yang kalian berikan kepadaku!” kicau Kesha di Twitter pada Kamis (7/3) lalu.

Keputusan Kesha mengubah namanya tersebut dimulai dari nama akun Twitternya yang sebelumnya adalah ‘@Ke$ha’ menjadi ‘@kesha’ saja. Ia pun juga mengungkapkan bahwa ia sangat merasa terberkati lewat masa rehabilitasi yang ia lewati tersebut.

Baca juga: Bangkit Dari Gangguan Mental, Iggy Azalea Ungkap Teman Selebriti Yang Setia Mendampinginya

“Hidup sangat indah. Aku merasa terberkati telah memiliki kalian semua!” lanjutnya lagi sambil mengunggah sebuah foto dirinya di pesawat yang akan mengangkutnya dari San Fransisco.

Sebelumnya, Kesha dikabarkan masuk ke pusat rehabilitasi karena mengalami keracunan makanan. Namun, beberapa pihak menyebut bahwa Kesha direhab karena ketergantungan akan obat-obatan dan minuman beralkohol.

Hmm.. siapa yang tahu, Dreamers? Yang penting, Kesha is back! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)