home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar Rehab, Kesha Hilangkan Simbol '$' dari Nama Panggungnya!

Selasa, 11 Maret 2014 18:06 by syaifan | 5451 hits
Keluar Rehab, Kesha Hilangkan Simbol '$' dari Nama Panggungnya!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pop eksentrik, Kesha resmi menghilangkan simbol ‘$’ dalam nama panggungnya. Ia pun kini resmi menggunakan nama ‘Kesha Rose’ sebagai nama bekennya. Keputusan ini diambil oleh Kesha setelah ia keluar dari masa rehabilitasinya pada akhir pekan lalu.

Dikutip dari RyanSeacrest.Com, pelantun lagu ‘Timber’ tersebut ingin mengubah namanya agar terdengar lebih baik karena ia sendiri mengatakan sudah menjadi lebih baik dan lebih sehat setelah ‘menghabiskan waktu dua bulan di panti rehabilitasi.

“Senang bisa kembali! Aku merasa lebih sehat dan akan ada banyak musik yang harus aku kerjakan. Terima kasih atas semua dukungan dan cinta yang kalian berikan kepadaku!” kicau Kesha di Twitter pada Kamis (7/3) lalu.

Keputusan Kesha mengubah namanya tersebut dimulai dari nama akun Twitternya yang sebelumnya adalah ‘@Ke$ha’ menjadi ‘@kesha’ saja. Ia pun juga mengungkapkan bahwa ia sangat merasa terberkati lewat masa rehabilitasi yang ia lewati tersebut.

Baca juga: Bangkit Dari Gangguan Mental, Iggy Azalea Ungkap Teman Selebriti Yang Setia Mendampinginya

“Hidup sangat indah. Aku merasa terberkati telah memiliki kalian semua!” lanjutnya lagi sambil mengunggah sebuah foto dirinya di pesawat yang akan mengangkutnya dari San Fransisco.

Sebelumnya, Kesha dikabarkan masuk ke pusat rehabilitasi karena mengalami keracunan makanan. Namun, beberapa pihak menyebut bahwa Kesha direhab karena ketergantungan akan obat-obatan dan minuman beralkohol.

Hmm.. siapa yang tahu, Dreamers? Yang penting, Kesha is back! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)