home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Tampil di Jakarta, Avril Lavigne Rindu dengan Penggemar!

Rabu, 12 Maret 2014 09:00 by syaifan | 2234 hits
Kembali Tampil di Jakarta, Avril Lavigne Rindu dengan Penggemar!
joshuaonagys.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, penyanyi asal Kanada Avril Lavigne dijadwalkan akan kembali menggelar konsernya di Jakarta pada Rabu (12/3) malam nanti. Konser Avril nanti merupakan konser ketiganya di Jakarta setelah kunjungan perdananya pada 2005 silam.

Di konsernya kali ini, Avril mengaku senang bisa kembali ke Jakarta dan akan bertemu dengan penggemarnya. Avril pun mengatakan bahwa ia masih ingat dengan para penggemar dan beberapa temannya saat konser terakhirnya pada 2011 lalu.

“Aku sangat senang bisa kembali ke Jakarta lagi. Dan terakhir kali aku ke sini saat menjalani ‘The Black Star Tour’ pada 2011, aku masih ingat dengan penggemarku yang sangat hebat dan beberapa teman baru yang aku kenal di sini,” katanya kepada Jakarta Globe.

Baca juga: Avril Lavigne Terima Bintang Hollywood Walk of Fame

Di konsernya nanti malam, Avril juga menyebutkan bahwa ia akan membawakan sejumlah lagu dari kelima albumnya mulai dari album ‘Let Go’ hingga yang paling baru, ‘Avril Lavigne’.

“Pokoknya aku ingin kita senang-senang di konserku nanti. Kalian semua harus bersenang-senang dan akan lebih rock n’ roll pastinya,” pungkasnya.

Hmm.. Dreamers siap untuk rock n’ roll-an bareng Avril Lavigne malam nanti? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)