home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Latihan Sexy Dance Bareng, Justin Bieber dan Selena Gomez akan Kolaborasi?

Rabu, 12 Maret 2014 13:34 by syaifan | 25097 hits
Latihan Sexy Dance Bareng, Justin Bieber dan Selena Gomez akan Kolaborasi?
examiner.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah pada akhir pekan lalu Justin Bieber diketahui kembali naik panggung di sebuah festival musik di Texas, kali ini Bieber kembali menguatkan rumor bahwa ia tidak akan pensiun dini dan akan kembali bermusik dalam waktu dekat.

Hal ini semakin dipertegas oleh Bieber sendiri saat ia mengunggah dua buah video di akun Instagramnya pada Selasa (11/3) malam tadi. Di video tersebut, terlihat Bieber sedang berlatih dance dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez.

Nggak cuma anggapan soal hubungan keduanya yang kembali mesra tersebut merebak, rumor bahwa Bieber dan Gomez akan melakukan sebuah kolaborasi untuk penampilan panggung juga ikut ramai diperbincangkan.

Di video yang langsung dihapus oleh Bieber beberapa saat setelahnya, menunjukan bahwa ia dan Selena sedang berlatih di sebuah studio dance secara intim. Keduanya pun terlihat mesra sambil mengikuti irama dari lagu milik John Legend yang berjudul ‘Ordinary People’.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Mereka berdua terlihat sangat dekat sekali saat berlatih. Aku pikir mereka akan berlatih untuk sebuah pertunjukan,” ungkap pemilik studio latihan tersebut yang terletak di McAllen, Texas.

Hmm.. apa mereka benar-benar akan berkolaborasi ya, Dreamers? ^^ 

(syf/photo: ryanseacrest)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)