home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Miley Cyrus Kedatangan Penyusup di Ruang Ganti Konsernya!

Rabu, 12 Maret 2014 18:19 by syaifan | 3075 hits
Duh, Miley Cyrus Kedatangan Penyusup di Ruang Ganti Konsernya!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Dalam sebuah konser atau pertunjukan, area belakang panggung biasanya sangat dijaga keamanannya. Hal ini tentu saja berkaitan erat dengan keselamatan para penampil dan pengisi acara termasuk para kru dan peralatannya.

Namun, apa jadinya jika area belakang panggung termasuk ruang ganti artis berhasil diterobos oleh seorang penggemar yang berlebihan bahkan sampai memaksa untuk bertemu dengan artis idolanya tersebut.

Hal itulah yang terjadi dengan Miley Cyrus belum lama ini. Dilaporkan oleh Digital Spy, pada Kamis (6/3) lalu. Seorang penggemar Miley diketahui menyelinap ke ruang ganti pribadinya di belakang panggung saat ia melanjutkan konser ‘Bangerz Tour 2014’-nya di Omaha, Nebraska.

Seorang penggemar laki-laki berusia 18 tahun yang bernama Tucker Salvesen tersebut berhasil masuk ke belakang panggung setelah sebelumnya mengaku mendapatkan akses VIP dari seorang supir truk.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Salvesen yang menyelinap sebelum konser dimulai tersebut diketahui meninggalkan selembar surat yang berisikan bahwa ia sangat ingin bertemu dengan Miley karena lagu-lagu Miley sangat menginspirasinya.

Di kertas tersebut pula, Salvesen meninggalkan nomor telepon dan akun Twitter miliknya dan berharap agar Miley mau merespon kunjungan gelapnya tersebut.

Setelahnya, tentu saja anak nakal itu langsung digiring ke kantor polisi terdekat dan dimintai keterangan karena aksi nekatnya itu.

Hmm.. yang begini jangan dicontoh ya, Dreamers.. ^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)