home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sooyoung SNSD Tak Suka Saat Hubungan Asmaranya dengan Jung Kyung Ho Diungkap?

Rabu, 12 Maret 2014 09:45 by ningcil | 6411 hits
Sooyoung SNSD Tak Suka Saat Hubungan Asmaranya dengan Jung Kyung Ho Diungkap?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Terungkapnya hubungan asmara yang dijalin dengan aktor Jung Kyung Ho pada awal 2014 lalu sepertinya membuat  Sooyoung SNSD tak terlalu senang akan hal tersebut. Hal tersebut ia ungkapkan saat hadir dalam acara radio MBC Radio’s FM4U ‘Park Kyung Lim’s 2 o’clock Date’.

Dalam wawancara SNSD mereka di radio setelah comeback ‘Mr. Mr.’, para member SNSD yang pernah terlibat skandal hubungan asmara seperti Sooyoung , YoonA dan Hyoyeon pun langsung ditanyai seputar hubungan asmara mereka yang sempat membuat heboh pemberitaan.

“Aku akan memberikan kalian berbagai pertanyaan yang sulit. Jika kau tak ingin menjawab, kau boleh menggantinya dengan menyanyikan lagu,” kata Park Kyung Lim yang memberikan arahan seperti dikutip Soompi.

Park Kyung Lim pun kemudian bertanya pada Sooyoung, “Setelah hubungan kalian dipublikasikan, apakah kau merasa jika hal tersebut adalah jalan yang terbaik?”, yang langsung dijawab secara cepat dan singkat oleh Sooyoung, “Tidak.”

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Sang DJ pun melanjutkan pertanyaannya pada pacar Jung Kyung Ho tersebut, “Berarti kau berharap jika hubungan kalian terus dirahasiakan hingga akhir?”. Memutuskan untuk tak melanjutkan topik tersebut, Sooyoung pun langsung menyanyi lagu SES ‘Dreams Come True’ ketimbang menjawab pertanyaan.

Namun kemudian Sooyoung berpendapat jika ia tak masalah dengan siapa yang lebih mendominasi hubungan dalam hal berpacaran, tergantung dengan orang yang menjalin hubungan tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)