home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoochun JYJ Diperas Lewat Ponsel Mantan Pacarnya yang Hilang?

Rabu, 12 Maret 2014 13:14 by ningcil | 4411 hits
Yoochun JYJ Diperas Lewat Ponsel Mantan Pacarnya yang Hilang?
Tony Moly

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang bintang terkenal membuat Yoochun JYJ menjadi sasaran pihak-pihak iseng yang tak bertanggung jawab. Baru-baru ini Yoochun terlibat tindak pemerasan yang dilakukan via ponsel. Kok bisa?

Seorang wanita dilaporkan atas kasus pemerasan terhadap Yoochun setelah dirinya menemukan sebuah ponsel yang diketahui milik mantan pacar Yoochun. Dari situlah sang pelaku mendapatkan nomor ponsel Yoochun dan melakukan tindakan pemerasan.

Menyadari jika tindakan yang dilakukan oleh wanita tersebut termasuk aksi kriminal, pihak agensi, C-JeS Entertainment pun melaporkan pelaku ke pihak kepolisian. Kini wanita pelaku pemerasan terhadap Yoochun tersebut dikabarkan Mwave telah diamankan oleh pihak polisi untuk proses hukum.

“Mengambil barang yang hilang dan menggunakannya tanpa izin sudah merupakan aksi kriminal, sehingga kami meminta tindakan penyelidikan,” ungkap pihak agensi dikutip Mwave.

“Ponsel yang dipermasalahkan tersebut bahkan bukanlah ponsel milik Yoochun, dan karena itu ia tak ikut campur dalam masalah ini. Saat ini ia sedang fokus dengan syutingnya dan tak tahu mengenai detail masalah ini,” ujar pihak agensi.

“Alasan mengenai pernyataan ini adalah untuk bekerjasama dalam kasus dimana sang tersangka mencoba mengganggu privasi seseorang, jadi tolong jangan membuat laporan yang berlebihan,” pungkas C-JeS Entertainment.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Pihaknya mengatakan bahwa demi keamanan dan kenyamanan artis yang dinaunginya, pihak C-JeS Entertainment pun merasa perlu melakukan tindakan tegas jika ada pihak yang berusaha mengganggu.

Seperti dijelaskan oleh pihak agensi, pelaku yang dilaporkan bernama Kim tersebut menemukan sebuah ponsel pada Februari lalu dan dari situlah ia mendapatkan kontak dan beberapa data pribadi milik Yoochun.

Sang pelaku pun meminta uang sejumlah 100 juta Won (atau sekitar1 milyar Rupiah) dan mengancam akan menjualnya ke pers atau merilisnya secara online jika ia tak memenuhi tebusan tersebut.

Yang paling buat penasaran, siapakah wanita beruntung yang merupakan mantan pacar Yoochun? Hihi ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)