SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoochun JYJ Diperas Lewat Ponsel Mantan Pacarnya yang Hilang?

Rabu, 12 Maret 2014 13:14 by ningcil | 4289 hits
Yoochun JYJ Diperas Lewat Ponsel Mantan Pacarnya yang Hilang?
Tony Moly

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang bintang terkenal membuat Yoochun JYJ menjadi sasaran pihak-pihak iseng yang tak bertanggung jawab. Baru-baru ini Yoochun terlibat tindak pemerasan yang dilakukan via ponsel. Kok bisa?

Seorang wanita dilaporkan atas kasus pemerasan terhadap Yoochun setelah dirinya menemukan sebuah ponsel yang diketahui milik mantan pacar Yoochun. Dari situlah sang pelaku mendapatkan nomor ponsel Yoochun dan melakukan tindakan pemerasan.

Menyadari jika tindakan yang dilakukan oleh wanita tersebut termasuk aksi kriminal, pihak agensi, C-JeS Entertainment pun melaporkan pelaku ke pihak kepolisian. Kini wanita pelaku pemerasan terhadap Yoochun tersebut dikabarkan Mwave telah diamankan oleh pihak polisi untuk proses hukum.

“Mengambil barang yang hilang dan menggunakannya tanpa izin sudah merupakan aksi kriminal, sehingga kami meminta tindakan penyelidikan,” ungkap pihak agensi dikutip Mwave.

“Ponsel yang dipermasalahkan tersebut bahkan bukanlah ponsel milik Yoochun, dan karena itu ia tak ikut campur dalam masalah ini. Saat ini ia sedang fokus dengan syutingnya dan tak tahu mengenai detail masalah ini,” ujar pihak agensi.

“Alasan mengenai pernyataan ini adalah untuk bekerjasama dalam kasus dimana sang tersangka mencoba mengganggu privasi seseorang, jadi tolong jangan membuat laporan yang berlebihan,” pungkas C-JeS Entertainment.

Baca juga: Deretan Seleb Korea yang Terpilih Sebagai Artis Kontroversial Selama 2017

Pihaknya mengatakan bahwa demi keamanan dan kenyamanan artis yang dinaunginya, pihak C-JeS Entertainment pun merasa perlu melakukan tindakan tegas jika ada pihak yang berusaha mengganggu.

Seperti dijelaskan oleh pihak agensi, pelaku yang dilaporkan bernama Kim tersebut menemukan sebuah ponsel pada Februari lalu dan dari situlah ia mendapatkan kontak dan beberapa data pribadi milik Yoochun.

Sang pelaku pun meminta uang sejumlah 100 juta Won (atau sekitar1 milyar Rupiah) dan mengancam akan menjualnya ke pers atau merilisnya secara online jika ia tak memenuhi tebusan tersebut.

Yang paling buat penasaran, siapakah wanita beruntung yang merupakan mantan pacar Yoochun? Hihi ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)