home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, One Direction Tampil Telanjang di Video Musik Jason Derulo!

Jumat, 14 Maret 2014 15:00 by syaifan | 8936 hits
Wah, One Direction Tampil Telanjang di Video Musik Jason Derulo!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini dikabarkan memang tengah sibuk merekam album keempat mereka yang akan rilis pada 2015 mendatang. Namun, buat kamu yang sudah lama nggak melihat aksi Harry Styles dan kawan-kawan di panggung ataupun YouTube, kali ini kamu bisa bernapas lega karena mereka baru saja tampil sebagai salah satu model video klip.

Yap, One Direction tampil di sebuah video musik berjudul ‘Talkin’ Dirty To Me’ milik rapper Jason Derulo. Nggak main-main, One Direction tampil telanjang di video musik ini!

Hush! Jangan senang dulu. Tentu saja mereka nggak telanjang bulat. Tapi cuma telanjang dada. Hihi. Aksi One Direction bertelanjang dada tersebut direkam ketika mereka berada di belakang panggung ‘Take Me Home Tour’ pada 2013 lalu.

Di video tersebut, para personil One Direction kompak tidak mengenakan baju dan memamerkan badan atletis mereka sambil menyanyikan lagu tersebut secara lipsync.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Nggak cuma One Direction, di video tersebut beberapa artis lain juga tampil sebagai tamu seperti Jimmy Kimmel, Ryan Seacrest, Austin Mahone, hingga Ariana Grande.

Sejauh ini, aksi One Direction tersebut sukses menyedot perhatian para penggemarnya dan menaikkan jumlah penonton di kanal YouTube video musik tersebut.

Hmm.. Dreamers ada yang belum lihat badan atletis para member One Direction? Ini dia videonya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)