SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penulis Naskah 'Mean Girls' Bantah Ada Film Reuni, Lindsay Lohan Bohong?

Jumat, 14 Maret 2014 19:39 by Dits | 2395 hits
Penulis Naskah 'Mean Girls' Bantah Ada Film Reuni, Lindsay Lohan Bohong?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah aktris Lindsay Lohan mengungkapkan rencana tentang pembuatan film reuni perayaan 10 tahun ‘Mean Girls’ dalam acara ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ beberapa waktu lalu, sebuah pernyataan baru muncul dari sang penulis film tersebut, Tina Fey.

Dalam pernyataannya, Fey membantah pernyataan Lindsay Lohan mengenai reuni film ‘Mean Girls’. Ia sama sekali tak tertarik untuk menggarap kembali naskah film tersebut, ‘Tidak akan ada film lagi’ ungkap Fey kepada Access Hollywood. ‘Hanya perayaan ulang tahun saja. Jadi, kenakan kaos warna pink kamu, ini sudah sepuluh tahun. Kamu bisa lihat dari wajah saya sekarang." Ujarnya sambil bercanda.

Fey mengungkapkan, bahwa sebenarnya perayaan 10 tahun ini bisa dibuat dalam bentuk lain. ‘Saya melihat Lindsay dalam episode pertama The Tonight Show. Saya berkata, 'Oh, saya pikir seseorang akan ada menghubungi kami untuk reuni bulan depan karena perayaan 10 tahun film Mean Girls.' dan mungkin semuanya akan diskusi hal tersebut dengan saya.’ tambahnya.

‘Tapi itu bukanlah rencana untuk membuat sebuah film. Mungkin diskusi hanya berbentuk reuni biasa sambil menikmati beberapa piring sayap ayam’ guraunya.

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan Lindsay Lohan yang kabarnya telah melobi produser Lorne Michaels untuk rencana penggarapan film reuni ‘Mean Girls’ tersebut belum memberi keterangan lebih lanjut.  

Baca juga: Didominasi ‘Birdman’ & ‘Boyhood’, Inilah Daftar Peraih Trofi Penghargaan 'Golden Globes 2015'!

Mean Girls’ adalah film komedi remaja yang sukses dan berkualitas di eranya. Film ini pun berhasil mengangkat nama – nama pemain utamanya yaitu Lindsay Lohan, Rachel McAdams, Tina Fey, dan Amanda Seyfried.

Wah, bagaimana menurut kamu Dreamers?  

Baca juga: Bertemu Tina Fey, Lindsay Lohan Akan Garap Kembali Film 'Mean Girls'?

(dits)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)