SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kangin SuJu dan Hyuk VIXX Gantikan Onew SHINee dan Minwoo Shinhwa ke Hutan Amazon!

Minggu, 16 Maret 2014 12:30 by ningcil | 2482 hits
Kangin SuJu dan Hyuk VIXX Gantikan Onew SHINee dan Minwoo Shinhwa ke Hutan Amazon!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berpetualang di alam liar tampaknya memang membuat para idola K-Pop yang belum pernah mencoba jadi penasaran dan ingin ikut mencoba. Kini para idola K-Pop tersebut pun bergantian menjadi bintang tamu dalam acara penuh tantangan, ‘Laws of the Jungle’.

Setelah sebelumnya Chanyeol EXO dan Siwan ZE:A yang berpetualang di hutan Micronesia, kemudian diteruskan oleh Onew SHINee dan Minwoo SHinhwa ke hutan Borneo, kini telah dikonfirmasi bahwa Kangin Super Junior dan Hyuk VIXX akan segera menjadi peserta tamu terbaru dalam ‘Laws of the Jungle’.

Kangin dan Hyuk kabarnya akan segara berangkat ke Brazil untuk menggantikan Onew dan Minwoo. Dikutip Allkpop, keduanya bertolak ke salah satu negara di Amerika Selatan tersebut pada Sabtu (15/03), sementara Onew dan Minwoo akan pulang ke Korea pada Senin (17/03).

Sebelumnya Onew dan MInwoo telah menjelajahi hutan Borneo dan melanjutkannya ke hutan Amazon Brazil, namun nantinya keberadaan mereka akan segera digantikan oleh Kangin dan Hyuk begitu mereka tiba di sana.

Kangin dan Hyuk akan segera bergabung dengan tim ‘Laws of the Jungle’ lainnya seperti aktor Bong Tae Kyu, Oh Jong Hyuk, penyiar Bae Sung  Jae dan Oh Ye Won yang telah memulai syuting di Amazon sejak 10 Maret lalu.

Goodluck, Kangin dan Hyuk!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)