SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kangin SuJu dan Hyuk VIXX Gantikan Onew SHINee dan Minwoo Shinhwa ke Hutan Amazon!

Minggu, 16 Maret 2014 12:30 by ningcil | 2573 hits
Kangin SuJu dan Hyuk VIXX Gantikan Onew SHINee dan Minwoo Shinhwa ke Hutan Amazon!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berpetualang di alam liar tampaknya memang membuat para idola K-Pop yang belum pernah mencoba jadi penasaran dan ingin ikut mencoba. Kini para idola K-Pop tersebut pun bergantian menjadi bintang tamu dalam acara penuh tantangan, ‘Laws of the Jungle’.

Setelah sebelumnya Chanyeol EXO dan Siwan ZE:A yang berpetualang di hutan Micronesia, kemudian diteruskan oleh Onew SHINee dan Minwoo SHinhwa ke hutan Borneo, kini telah dikonfirmasi bahwa Kangin Super Junior dan Hyuk VIXX akan segera menjadi peserta tamu terbaru dalam ‘Laws of the Jungle’.

Kangin dan Hyuk kabarnya akan segara berangkat ke Brazil untuk menggantikan Onew dan Minwoo. Dikutip Allkpop, keduanya bertolak ke salah satu negara di Amerika Selatan tersebut pada Sabtu (15/03), sementara Onew dan Minwoo akan pulang ke Korea pada Senin (17/03).

Sebelumnya Onew dan MInwoo telah menjelajahi hutan Borneo dan melanjutkannya ke hutan Amazon Brazil, namun nantinya keberadaan mereka akan segera digantikan oleh Kangin dan Hyuk begitu mereka tiba di sana.

Baca juga: Agensi Rilis Pernyataan Resmi Terkait Kasus Mabuk dan Kekerasan yang Melibatkan Kangin SJ

Kangin dan Hyuk akan segera bergabung dengan tim ‘Laws of the Jungle’ lainnya seperti aktor Bong Tae Kyu, Oh Jong Hyuk, penyiar Bae Sung  Jae dan Oh Ye Won yang telah memulai syuting di Amazon sejak 10 Maret lalu.

Goodluck, Kangin dan Hyuk!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pendiri sekaligus pimpinan agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya. Para artis yang bernaung di bawah salah satu agensi ‘Big 3’ ini pun turut merayakannya dengan pesta, kejutan, dan ucapan selamat....
  • HOT !
    Setelah Chungha, kini solois wanita senior juga kembali menyapa penggemarnya dengan karya terbaru. Yap, Sunmi akhirnya resmi comeback usai menjadi fenomenal lewat lagu ‘Gashina’nya. Kali ini ia kembali dengan konsep yang berbeda....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)