home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kangin SuJu dan Hyuk VIXX Gantikan Onew SHINee dan Minwoo Shinhwa ke Hutan Amazon!

Minggu, 16 Maret 2014 12:30 by ningcil | 2683 hits
Kangin SuJu dan Hyuk VIXX Gantikan Onew SHINee dan Minwoo Shinhwa ke Hutan Amazon!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berpetualang di alam liar tampaknya memang membuat para idola K-Pop yang belum pernah mencoba jadi penasaran dan ingin ikut mencoba. Kini para idola K-Pop tersebut pun bergantian menjadi bintang tamu dalam acara penuh tantangan, ‘Laws of the Jungle’.

Setelah sebelumnya Chanyeol EXO dan Siwan ZE:A yang berpetualang di hutan Micronesia, kemudian diteruskan oleh Onew SHINee dan Minwoo SHinhwa ke hutan Borneo, kini telah dikonfirmasi bahwa Kangin Super Junior dan Hyuk VIXX akan segera menjadi peserta tamu terbaru dalam ‘Laws of the Jungle’.

Kangin dan Hyuk kabarnya akan segara berangkat ke Brazil untuk menggantikan Onew dan Minwoo. Dikutip Allkpop, keduanya bertolak ke salah satu negara di Amerika Selatan tersebut pada Sabtu (15/03), sementara Onew dan Minwoo akan pulang ke Korea pada Senin (17/03).

Sebelumnya Onew dan MInwoo telah menjelajahi hutan Borneo dan melanjutkannya ke hutan Amazon Brazil, namun nantinya keberadaan mereka akan segera digantikan oleh Kangin dan Hyuk begitu mereka tiba di sana.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Kangin dan Hyuk akan segera bergabung dengan tim ‘Laws of the Jungle’ lainnya seperti aktor Bong Tae Kyu, Oh Jong Hyuk, penyiar Bae Sung  Jae dan Oh Ye Won yang telah memulai syuting di Amazon sejak 10 Maret lalu.

Goodluck, Kangin dan Hyuk!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)