SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bosan Liburan, One Direction Tidak Sabar Kembali Tur!

Senin, 17 Maret 2014 15:19 by syaifan | 1423 hits
Bosan Liburan, One Direction Tidak Sabar Kembali Tur!
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu sempat diduga membubarkan diri karena jarang tampil di panggung on air maupun off air, One Direction kini tengah bersiap-siap untuk kembali menjalani tur mereka di tahun 2014 ini.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu member One Direction, Harry Styles. Lewat kicauan twitternya, Harry mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekan sebandnya sudah bosan liburan dan ingin segera kembali ke panggung.

“Baiklah kalau begitu, kembali bekerja. Nggak sabar buat rehearsal di belakang panggung!” tulis Harry pada Jum’at (14/3) lalu.

Para member One Direction sendiri setelah dua bulan terakhir ini memang diketahui sedang menjalani kesibukannya masing-masing. Misalnya Louis Tomlinson yang debut sebagai pesepakbola profesional di Doncaster Rovers, atau Liam Payne yang sibuk menuliskan lagu untuk band lain.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Harry  Styles sendiri diketahui banyak menghabiskan waktunya di Amerika Serikat bersama sejumlah teman dan menjalani beberapa kali sesi pemotretan.

Tur One Direction sendiri rencananya baru akan dimulai pada Mei 2014 mendatang. Selain itu, mereka pun diketahui juga sudah mulai menulis dan merekam sejumlah lagu baru untuk album keempat mereka yang akan rilis pada 2015 mendatang.

Waah.. semoga saja turnya One Direction juga bisa mampir ke Indonesia ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)