home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bosan Liburan, One Direction Tidak Sabar Kembali Tur!

Senin, 17 Maret 2014 15:19 by syaifan | 1510 hits
Bosan Liburan, One Direction Tidak Sabar Kembali Tur!
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu sempat diduga membubarkan diri karena jarang tampil di panggung on air maupun off air, One Direction kini tengah bersiap-siap untuk kembali menjalani tur mereka di tahun 2014 ini.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu member One Direction, Harry Styles. Lewat kicauan twitternya, Harry mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekan sebandnya sudah bosan liburan dan ingin segera kembali ke panggung.

“Baiklah kalau begitu, kembali bekerja. Nggak sabar buat rehearsal di belakang panggung!” tulis Harry pada Jum’at (14/3) lalu.

Para member One Direction sendiri setelah dua bulan terakhir ini memang diketahui sedang menjalani kesibukannya masing-masing. Misalnya Louis Tomlinson yang debut sebagai pesepakbola profesional di Doncaster Rovers, atau Liam Payne yang sibuk menuliskan lagu untuk band lain.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Harry  Styles sendiri diketahui banyak menghabiskan waktunya di Amerika Serikat bersama sejumlah teman dan menjalani beberapa kali sesi pemotretan.

Tur One Direction sendiri rencananya baru akan dimulai pada Mei 2014 mendatang. Selain itu, mereka pun diketahui juga sudah mulai menulis dan merekam sejumlah lagu baru untuk album keempat mereka yang akan rilis pada 2015 mendatang.

Waah.. semoga saja turnya One Direction juga bisa mampir ke Indonesia ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)