home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Rilis Album Piringan Hitam Edisi Terbatas!

Selasa, 18 Maret 2014 10:00 by syaifan | 1646 hits
One Direction Rilis Album Piringan Hitam Edisi Terbatas!
mtv.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengikuti jejak sejumlah grup band lainnya, One Direction akhirnya juga berencana merilis album ‘Midnight Memories’ dalam format piringan hitam untuk memperingati Hari Toko Rekaman Sedunia yang jatuh pada 21 Maret mendatang.

Seperti diberitakan oleh Digital Spy, One Direction akan merilis album tersebut pada 19 April 2014 dengan sampul album yang berbeda. Dan uniknya, album ini hanya dirilis dalam jumlah terbatas dan tidak dijual secara online.

Nggak Cuma itu, di album piringan hitam ini One Direction juga menambahkan satu lagu mereka yang berjudul ‘Rock Me’ yang dibawakan dalam versi live. Tentu saja album ini semakin menambah penasaran para penggemar mereka.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Sampul album edisi khusus ini memiliki perbedaan yang cukup signifikan dibandingkan dengan album aslinya. Kali ini, warna ungu mendominasi sampul depan ditambah dengan foto para member One Direction yang berlaga layaknya seorang bintang rock.

Sampai saat ini, belum diketahui berapa jumlah pasti piringan hitam yang akan dirilis. Pasalnya, produk tersebut memang ditujukan kepada para pecinta toko musik dan kolektor piringan hitam di Amerika Serikat.

Yang artinya, album tersebut juga nggak akan beredar di Indonesia, Dreamers. Waahh.. mudah-mudahan saja mereka mau merilis ulang suatu saat nanti yaa.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)