home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyebab Sooyoung SNSD Sempat Sangkal Hubungannya dengan Jung Kyung Ho

Rabu, 19 Maret 2014 19:17 by pearl | 14150 hits
Penyebab Sooyoung SNSD Sempat Sangkal Hubungannya dengan Jung Kyung Ho
snsd-ggs.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah YoonA yang blak-blak an menceritakan mengenai hubungannya dengan Lee Seung Gi setelah diketahui publik, member Girls Generation yang satu ini juga ikut berbagi cerita dalam variety show 'Healing Camp' mengenai kisah asmaranya.

Sooyoung Girls’ Generation yang ikut mengkonfirmasi hubungan asmaranya dengan aktor Jung Kyung Ho akhirnya membeberkan alasan yang membuatnya berusaha menutupi kebenarannya dulu. Rumor mengenai kisah asmara Sooyoung lebih dulu muncul dibanding YoonA dan pada saat itu ia memilih untuk bungkam dan menyangkalnya.

Alasan dari perlakuan Sooyoung tersebut ternyata karena pada saat rumor pertama keluar, keduanya memang baru saja memulai hubungan asmaranya dan untungnya tidak ada bukti foto yang muncul. Namun ketika rumor kedua dan ketiga bermunculan, hal tersebut mulai membuatnya menjadi banyak pikiran.

“Awalnya aku tak tahu bagaimana (cara berkencan diam-diam) karena ia adalah pacar pertamaku. Aku pun tak tau bagaimana perasaanku nantinya kalau hal ini terungkap ke publik,” ujar Sooyoung dilansir MWave.

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Ditengah rumor hubungan dirinya dan Jung Kyung Ho yang memanas beberapa waktu lalu, sempat terselip mengenai rumor Sooyoung berkencan dengan aktor Won Bin. Tentunya hal tersebut mengejutkan bagi perempuan 23 tahun ini karena ia sama sekali tak mengenal Won Bin.

Mengenai hal tersebut, ia jujur sedikit menikmatinya. “Ia (Jung Kyung Ho) juga merasa senang dan berkata ‘apa aku mirip Won Bin?’,“ kenang Sooyoung mengenai berita tersebut. Setelah hubungannya terungkap publik di bulan Januari lalu, Sooyoung merasa lebih lega dan bersyukur karena direstui oleh banyak orang.

Wah, semoga hubungannya langgeng ya Sooyoung! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)