home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocorkan Lagu Baru di Instagram, Justin Bieber akan Duet dengan Selena Gomez?

Rabu, 19 Maret 2014 18:09 by syaifan | 2831 hits
Bocorkan Lagu Baru di Instagram, Justin Bieber akan Duet dengan Selena Gomez?
celebuzz.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, penyanyi Justin Bieber baru saja memberikan teaser kepada para penggemarnya bahwa ia sedang sibuk merekam lagu baru. Sebuah lagu yang diketahui berjudul ‘Life Is Worth Living’ tersebut diunggahnya lewat video Instagram pada akhir pekan lalu.

Spekulasi pun bermunculan bahwa lagu yang baru saja direkam Bieber tersebut adalah sebuah lagu yang ia ciptakan untuk mantan kekasihnya, Selena Gomez. Rumor ini datang karena keduanya belum lama ini juga dikabarkan kembali dekat.

Beberapa pekan yang lalu, Bieber dan Gomez diketahui sedang sibuk berlatih dansa bersama yang diduga akan menjadi kolaborasi. Bieber pun juga sempat memberikan kejutan dengan tampil di SXSW Festival 2014 pekan lalu.

Tentu saja rumor kembalinya Bieber ke dunia musik sekaligus berkolaborasi dengan Selena Gomez semakin menguat mengingat teaser-teaser yang dibocorkan pelantun ‘Boyfriend’ tersebut sangat memiliki keterikatan.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Sampai saat ini, baik Bieber maupun manajernya belum memberikan keterangan lebih lanjut soal lagu barunya tersebut serta rumor kolaborasinya dengan Selena Gomez.

Hmm.. apa Bieber dan Selena Gomez akan berduet dengan menyanyikan lagu tersebut ya, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)