SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Key SHINee Pernah Hampir Rebut Kekasih Orang Lain?

Kamis, 20 Maret 2014 09:00 by ningcil | 6504 hits
Wah, Key SHINee Pernah Hampir Rebut Kekasih Orang Lain?
instagram.com/bumkeyk

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang idola K-Pop yang memiliki segudang kegiatan serta belum lagi peraturan yang sangat ketat dari agensi untuk berpacaran, tentu membuat para idola K-Pop harus gigit jari saat hubungan asmaranya kandas. Hal tersebut juga ternyata dialami oleh salah satu member SHINee, Key.

Salah satu member SHINee yang kini tengah sibuk mempromosikan single ToHeart dengan sang sahabat Woohyun Infinite ini juga ternyata menjadi salah satu idola K-Pop yang mengalami kisah cinta yang pahit saat memulai debut.

Hal tersebut ia ceritakan saat hadir bersama Woohyun dalam SBS Power FM’s Cultwo Show dan membicarakan mengenai sisi romatis mereka. Key pun bercerita mengenai pengalaman pacarannya seperti ditulis MWave.

“Hubunganku saat itu bukan benar-benar pengalaman pacaran, namun aku pernah naksir dengan seorang cewek selama 2 tahun ketika usiaku masih 16 tahun. Ia juga tahu jika aku menyukainya,” ujar Key.

Baca juga: Parade Fashion Musim Gugur Idola K-Pop Pria di '2018 S/S Seoul Fashion Week' (Part 2)

Namun Key harus mengalami kenyataan yang pahit ketika mengetahui jika cewek tersebut telah mempunyai pacar. “Tapi dia punya pacar, dan membuatku ingin merebut dan lebih memenangakn hatinya,” ujar Key.

Akhirnya ia pun harus benar-benar menyerah soal kisah asmaranya begitu ia debut bersama SHINee pada 2008 lalu. “Aku menyukainya hingga tepat sebelum aku memulai debut,” ungkap si cowok fashionista ini.

Sebelumnya, senior Key, Yunho TVXQ juga pernah bercerita jika dirinya pernah diputusin oleh sang pacara setelah ia memulai debut.

(ncl/photo: mwave)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)