home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Key SHINee Pernah Hampir Rebut Kekasih Orang Lain?

Kamis, 20 Maret 2014 09:00 by ningcil | 7004 hits
Wah, Key SHINee Pernah Hampir Rebut Kekasih Orang Lain?
instagram.com/bumkeyk

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang idola K-Pop yang memiliki segudang kegiatan serta belum lagi peraturan yang sangat ketat dari agensi untuk berpacaran, tentu membuat para idola K-Pop harus gigit jari saat hubungan asmaranya kandas. Hal tersebut juga ternyata dialami oleh salah satu member SHINee, Key.

Salah satu member SHINee yang kini tengah sibuk mempromosikan single ToHeart dengan sang sahabat Woohyun Infinite ini juga ternyata menjadi salah satu idola K-Pop yang mengalami kisah cinta yang pahit saat memulai debut.

Hal tersebut ia ceritakan saat hadir bersama Woohyun dalam SBS Power FM’s Cultwo Show dan membicarakan mengenai sisi romatis mereka. Key pun bercerita mengenai pengalaman pacarannya seperti ditulis MWave.

“Hubunganku saat itu bukan benar-benar pengalaman pacaran, namun aku pernah naksir dengan seorang cewek selama 2 tahun ketika usiaku masih 16 tahun. Ia juga tahu jika aku menyukainya,” ujar Key.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Namun Key harus mengalami kenyataan yang pahit ketika mengetahui jika cewek tersebut telah mempunyai pacar. “Tapi dia punya pacar, dan membuatku ingin merebut dan lebih memenangakn hatinya,” ujar Key.

Akhirnya ia pun harus benar-benar menyerah soal kisah asmaranya begitu ia debut bersama SHINee pada 2008 lalu. “Aku menyukainya hingga tepat sebelum aku memulai debut,” ungkap si cowok fashionista ini.

Sebelumnya, senior Key, Yunho TVXQ juga pernah bercerita jika dirinya pernah diputusin oleh sang pacara setelah ia memulai debut.

(ncl/photo: mwave)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)