SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Pembakaran Bus Miley Cyrus adalah Pemrotes 'Bangerz Tour'?

Jumat, 21 Maret 2014 10:00 by syaifan | 1249 hits
Pelaku Pembakaran Bus Miley Cyrus adalah Pemrotes 'Bangerz Tour'?
dailynewsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Kasus pembakaran bus milik penyanyi Miley Cyrus yang terjadi di New Orleans, Amerika Serikat beberapa hari yang lalu ternyata tak kunjung mendapatkan penjelasan lebih lanjut soal siapa pelaku pembakaran bus yang ditumpangi oleh Miley dan krunya tersebut.

Sejumlah laporan masuk ke pihak kepolisian setempat bahwa pelaku pembakaran bus tersebut adalah seseorang atau bahkan lebih yang menunjukkan aksi protes mereka terhadap Miley Cyrus karena aksi kontroversialnya di panggung ‘Bangerz Tour 2014’.

Dilansir RyanSeacrest.Com, pihak berwenang masih menyelidiki lebih lanjut soal kasus ini. Namun begitu, mereka juga tidak membenarkan bahwa pelaku pembakaran adalah orang atau kelompok yang memang tidak senang dengan Miley.

Miley sendiri sejauh ini hanya memberikan keterangan lewat adiknya, Noah Cyrus dari beberapa kicauan di Twitter.

Baca juga: Pernah Foto Bugil, Miley Cyrus Justru Tarik Lagi Permintaan Maafnya!

“Semuanya selamat sekarang. Tidak ada yang terluka, semua akan baik-baik saja!” tulis Noah saat ia mengunggah gambar bus yang ia tumpangi bersama kakaknya terbakar.

Beruntung, saat bus terbakar semua penumpang sudah turun dan tengah mempersiapkan konser yang akan segera dimulai.

Sebelumnya, beberapa kejadian unik sudah pernah terjadi baik di depan maupun belakang panggung ‘Bangerz Tour 2014’. Mulai dari jatuhnya Sky Ferreira saat menjadi aksi pembuka dari panggung hingga mendapatkan 60 jahitan, hingga masuknya seorang penggemar ke ruang ganti Miley.

Waah.. semoga tur Miley Cyrus bisa tetap berjalan dengan lancar ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)