SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Pembakaran Bus Miley Cyrus adalah Pemrotes 'Bangerz Tour'?

Jumat, 21 Maret 2014 10:00 by syaifan | 1232 hits
Pelaku Pembakaran Bus Miley Cyrus adalah Pemrotes 'Bangerz Tour'?
dailynewsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Kasus pembakaran bus milik penyanyi Miley Cyrus yang terjadi di New Orleans, Amerika Serikat beberapa hari yang lalu ternyata tak kunjung mendapatkan penjelasan lebih lanjut soal siapa pelaku pembakaran bus yang ditumpangi oleh Miley dan krunya tersebut.

Sejumlah laporan masuk ke pihak kepolisian setempat bahwa pelaku pembakaran bus tersebut adalah seseorang atau bahkan lebih yang menunjukkan aksi protes mereka terhadap Miley Cyrus karena aksi kontroversialnya di panggung ‘Bangerz Tour 2014’.

Dilansir RyanSeacrest.Com, pihak berwenang masih menyelidiki lebih lanjut soal kasus ini. Namun begitu, mereka juga tidak membenarkan bahwa pelaku pembakaran adalah orang atau kelompok yang memang tidak senang dengan Miley.

Miley sendiri sejauh ini hanya memberikan keterangan lewat adiknya, Noah Cyrus dari beberapa kicauan di Twitter.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

“Semuanya selamat sekarang. Tidak ada yang terluka, semua akan baik-baik saja!” tulis Noah saat ia mengunggah gambar bus yang ia tumpangi bersama kakaknya terbakar.

Beruntung, saat bus terbakar semua penumpang sudah turun dan tengah mempersiapkan konser yang akan segera dimulai.

Sebelumnya, beberapa kejadian unik sudah pernah terjadi baik di depan maupun belakang panggung ‘Bangerz Tour 2014’. Mulai dari jatuhnya Sky Ferreira saat menjadi aksi pembuka dari panggung hingga mendapatkan 60 jahitan, hingga masuknya seorang penggemar ke ruang ganti Miley.

Waah.. semoga tur Miley Cyrus bisa tetap berjalan dengan lancar ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)