home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Gita Gutawa Pindah Aliran Jadi Penyanyi Punk?

Jumat, 21 Maret 2014 19:00 by syaifan | 4942 hits
Wah, Gita Gutawa Pindah Aliran Jadi Penyanyi Punk?
Sony Music Indonesia

DREAMERSRADIO.COM - Penyani muda berbakat Indonesia, Gita Gutawa baru-baru ini kembali merilis single terbarunya yang berjudul ‘Rangkaian Kata’. Uniknya, dalam beberapa foto teaser untuk single tersebut, Gita terlihat tampil dalam dandanan anak punk. Wah, apa Gita Gutawa pindah aliran jadi penyanyi punk ya, Dreamers?

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata tampilan gita yang sangat persis seperti anak punk tersebut hanyalah bagian dari materi promosi video musik untuk single terbarunya tersebut. Nggak cuma jadi anak punk, Gita bahkan juga tampil dalam empat karakter yang berbeda!

Seperti yang bisa disaksikan dari video musiknya, Gita sendiri tetap menyanyikan musik pop seperti yang pernah ia mainkan sebelumnya. Hanya saja, putri komposer ternama Erwin Gutawa tersebut tampil dalam empat karakter yang berbeda seperti jalan cerita yang ada di video tersebut.

Baca juga: Bikin Iri, Gita Gutawa 'Pamer' Dinner dan Selfie Bareng Donghae-Eunhyuk SJ!

Selain tampil sebagai anak punk, Gita juga terlihat menampilkan sisi liarnya sebagai anak hippies, glamor ala sosialita, hingga tampang lugunya saat memerankan karakter dirinya sebagai seorang cewek nerd.

Pemilik nama lengkap Aluna Sagita Gutawa ini juga beberapa kali kerap mempromosikan video musik terbarunya tersebut bersama model laki-laki yang menjadi lawan mainnya, Lucky Perdana.

Hmm.. Dreamers penasaran seperti apa aksi Gita saat menjadi anak punk, hippies dan nerd sekaligus. Ini dia videonya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)