home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacaran dengan Yoo Ji Ahn, Kim Woo Bin Terlihat Kencan dengan Atlet Seluncur 17 Tahun?

Senin, 24 Maret 2014 11:19 by ningcil | 16533 hits
Pacaran dengan Yoo Ji Ahn, Kim Woo Bin Terlihat Kencan dengan Atlet Seluncur 17 Tahun?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor yang namanya tengah panas diperbincangkan, Kim Woo Bin merupakan salah satu selebriti yang mengungkapkan kehidupannya asmaranya dengan sang pacar yang sebelumnya merupakan rekan sesama modelnya Yoo Ji Ahn. Sudah punya pacar, tapi baru-baru ini Kim Woo Bin ketahuan ‘kencan’ dengan wanita lain?

Rupanya, kencan tersebut bukanlah kencan antara seorang pria dan wanita seperti umumnya, karena Kim Woo Bin baru saja mengajak ‘kencan’ salah satu fansnya yang juga berasal dari kalangan publik figur.

Salah satu keuntungan menjadi seorang publik figur adalah dapat dengan mudahnya bertemu sang idola secara lebih mudah ketimbang fans biasa lainnya. Hal ini seperti yang dialami oleh seorang atler seluncur muda Korea Shim Suk Hee.

Atlet seluncur jarak pendek 17 tahun ini diketahui merupakan salah satu fans berat aktor yang namanya tengah panas diperbincangkan, Kim Woo Bin. Mengetahui jika atlet muda berbakat tersebut mengidolakannya, Kim Woo Bin pun kemudian mengajak Shin Suk Hee ‘kencan’ singkat dengan makan malam bersama.

Seperti dikutip Kpopstarz, Shim Suk Hee dan Kim Woo Bin bertemu di salah satu restoran Jepang di kawasan Cheongdamdong pada Kamis (20/03) malam. Shim Suk Hee yang kini masih duduk di bangku SMA terlihat menikmati waktu bersamanya dengan sang idola dengan penjagaan yang sangat ketat.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Keduanya terlihat ngobrol santai dan menikmati hidangan makan malam dengan pakaian kasual. Shin Suk Hee terlihat mengenakan jaket dan kacamata sementara Kim Woo Bin tampak mengenakan jaket kulit, t-shirt pink, dan celana jeans belel.

Seperti yang dilaporkan oleh Kdramastars, keduanya berbicara tentang banyak hal, mulai dari penampilan gemilang Shim Suk Hee di Olimpiade Sochi 2014 hingga hal sehari-hari. Bahkan Shim Suk Hee mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama sang idola yang ia akui sebagai tipe idealnya tersebut. Keduanya juga sempat bertukar nomor ponsel sebelum akhirnya bersalaman untuk berpamitan.

Wah, semoga pacar Kim Woo Bin, Yoo Ji Ahn gak cemburu ya Dreamers ^^

(ncl/photo: kdramastars)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)