SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ecoutez! akan Kolaborasi dengan Musisi Internasional di Album Keempat?

Senin, 24 Maret 2014 19:00 by syaifan | 1144 hits
Ecoutez! akan Kolaborasi dengan Musisi Internasional di Album Keempat?
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Grup band pop Indonesia, Écoutez! belakangan ini memang diketahui sedang sibuk mempromosikan single terbarunya yang berjudul ‘Seakan Kau Mencintaiku’. Single ini juga merupakan bagian dari jembatan menuju ke album berikutnya.

Saat mampir ke DreamersRadio.Com untuk tampil di program FridayKustik beberapa waktu lalu, Écoutez! pun ditanya beberapa hal. Salah satunya adalah kemungkinan mereka akan berkolaborasi dengan musisi internasional di album baru nanti.

“Kalau di album ketiga kita memang ada kolaborasi dengan beberapa teman yang juga musisi. Kalau untuk album keempat nanti, kayanya nggak ada deh. Sejauh ini sih belum kita rencanakan, ya mudah-mudahan nanti ada kesempatan,” ujar Andrea, vokalis Écoutez!.

Baca juga: Personil Ecoutez Akui Jika Traveling 'Dadakan' Itu Lebih Menyenangkan

Dibalik kesibukan mereka, Écoutez! sendiri saat ini juga dikabarkan tengah merampungkan proses album rekaman album keempat nanti.

Sejauh ini, Écoutez! sudah sukses merilis tiga album sejak tahun 2006. Album terakhir Ecoutez! yang berjudul ‘Évolution’ dirilis pada 2012 lalu dengan Andrea sebagai vokalis baru.

Hmm.. kita tunggu saja album baru Écoutez! ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)