home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna akan Jadi Juri X-Factor UK 2014?

Rabu, 26 Maret 2014 20:08 by syaifan | 1969 hits
Rihanna akan Jadi Juri X-Factor UK 2014?
aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Adu gengsi antar ajang pencarian bakat menyanyi di TV seperti The Voice dan X-Factor sepertinya semakin panas. Keduanya berlomba-lomba mendatangkan juri yang merupakan penyanyi-penyanyi internasional yang memiliki segudang prestasi.

Setelah beberapa waktu lalu The Voice Amerika Serikat baru saja menggandeng vokalis Coldplay, Chris Martin sebagai salah satu mentor, kali ini giliran X-Factor edisi Inggris yang berencana untuk merekrut Rihanna sebagai salah satu jurinya.

Dilansir Capital FM, tim juri X-Factor yang terdiri dari Simon Cowell dan Cheryl Cole dirumorkan akan segera menarik pelantun ‘What Now’ tersebut ke belakang meja juri untuk edisi musim panas mendatang.

“Simon dan Cheryl sudah mencari calon juri baru selama dua bulan, namun hingg saat ini mereka belum mendapatkan satu nama pun. Soal Rihanna, Simon tampaknya masih akan mempertimbangkannya lebih dalam lagi. Karena, Rihanna dianggap kurang cocok dengan acara keluarga di Inggris,” ungkap seorang sumber kepada Daily Star.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Namun begitu, sumber tersebut kembali mengatakan bahwa kemungkinan Rihanna akan menjadi juri di X-Factor Inggris cukup besar. Pasalnya, Simon selalu menginginkan segala sesuatunya dalam tingkat yang sangat baik.

“Jika memang Rihanna sudah menjadi pilihan Simon, maka semua tidak akan bisa menolak lagi. Kita tunggu saja pengumuman berikutnya,” lanjutnya.

Hmm.. kira-kira apa Rihanna akan benar menjadi juri di X-Factor Inggris 2014 ya, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)