SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Martin - Gwyneth Paltrow Putuskan Cerai Saat Liburan di Bahama Bersama Anak-anaknya

Kamis, 27 Maret 2014 12:34 by ningcil | 3019 hits
Chris Martin - Gwyneth Paltrow Putuskan Cerai Saat Liburan di Bahama Bersama Anak-anaknya
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Perceraian yang terjadi diantara pasangan musisi Chris Martin dan aktris Gwyneth Paltrow memang cukup mengejutkan. Meski publik heboh dengan kabar perceraian ini, namun pasangan yang telah menikah 2003 lalu ini justru malah terlihat santai dengan perpisahan mereka.

Mulai dari pengakuan perpecahan pernikahan yang datang sendiri dari pihak Martin dan Paltrow di sebuah website, kalimat perpisahan keduanya pun dirangkai dengan sebaik mungkin tanpa ada suatu konflik yang biasa diperlihatkan oleh pasangan selebriti kebanyakan.

Dalam keterangan yang dibuat keduanya tertulis bahwa pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini dengan menyesal mengumumkan perpisahan setelah beberapa tahun memperjuangkan pernikahan mereka.

Walau tak lagi terikat pernikahan, keduanya pun tetap mengakui satu sama lain sebagai keluarga dan akan sama-sama membesarkan dua buah hati mereka, dan tak lupa meminta privasi bagi keluarga mereka dari pihak luar.

Bahkan sebelum benar-benar memutuskan untuk berpisah, pasangan selebriti sebelumnya yang menjadi favorit banyak orang ini pun menghabiskan liburan intim beserta dua buah hati mereka, Apple  dan Moses di Bahama, menurut LaineyGossip.

Baca juga: Move On dari Perceraian Chris Martin, Gwyneth Paltrow Tunangan Lagi

“Keduanya kembali berkomunikasi, mereka berbagi wine dan tertawa bersama dan sangat menunggu waktu liburan bersama,” ungkap seorang sumber pada DailyMail.

Sebelum berpisah, kabarnya sang vokalis Coldplay ini bahkan memberikan hadiah spesial bagi wanita yang pernah sangat dicintainya tersebut berupa sebuah lukisan cantik penuh makna.

Lukisan bergambar burung yang sedang terbang tersebut menandakan fase baru kehidupan Paltrow setalah memutuskan berpisah dengannya. Lukisan tersebut dibuat oleh Mila Furstova, seniman Inggris asal Ceko yang juga membuat artwork untuk album keenam Coldplay, ‘Ghost Stories’.

Jika hadiah ini memang diberikan untuk menunjukkan bahwa betapa berartinya aktris ‘Iron Man’ tersebut bagi Chris Martin, maka ini menjadi hadiah cantik lainnya yang diberikan oleh Martin setelah menghadiahkan lagu hit ‘Fix You’ yang diperuntukkan bagi Gwyneth Paltrow saat sang ayah Bruce Paltrow meninggal dunia.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)