home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Martin - Gwyneth Paltrow Putuskan Cerai Saat Liburan di Bahama Bersama Anak-anaknya

Kamis, 27 Maret 2014 12:34 by ningcil | 3201 hits
Chris Martin - Gwyneth Paltrow Putuskan Cerai Saat Liburan di Bahama Bersama Anak-anaknya
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Perceraian yang terjadi diantara pasangan musisi Chris Martin dan aktris Gwyneth Paltrow memang cukup mengejutkan. Meski publik heboh dengan kabar perceraian ini, namun pasangan yang telah menikah 2003 lalu ini justru malah terlihat santai dengan perpisahan mereka.

Mulai dari pengakuan perpecahan pernikahan yang datang sendiri dari pihak Martin dan Paltrow di sebuah website, kalimat perpisahan keduanya pun dirangkai dengan sebaik mungkin tanpa ada suatu konflik yang biasa diperlihatkan oleh pasangan selebriti kebanyakan.

Dalam keterangan yang dibuat keduanya tertulis bahwa pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini dengan menyesal mengumumkan perpisahan setelah beberapa tahun memperjuangkan pernikahan mereka.

Walau tak lagi terikat pernikahan, keduanya pun tetap mengakui satu sama lain sebagai keluarga dan akan sama-sama membesarkan dua buah hati mereka, dan tak lupa meminta privasi bagi keluarga mereka dari pihak luar.

Bahkan sebelum benar-benar memutuskan untuk berpisah, pasangan selebriti sebelumnya yang menjadi favorit banyak orang ini pun menghabiskan liburan intim beserta dua buah hati mereka, Apple  dan Moses di Bahama, menurut LaineyGossip.

Baca juga: Fans Temukan Cameo Chris Martin Coldplay di MV Jin BTS 'The Astronaut'

“Keduanya kembali berkomunikasi, mereka berbagi wine dan tertawa bersama dan sangat menunggu waktu liburan bersama,” ungkap seorang sumber pada DailyMail.

Sebelum berpisah, kabarnya sang vokalis Coldplay ini bahkan memberikan hadiah spesial bagi wanita yang pernah sangat dicintainya tersebut berupa sebuah lukisan cantik penuh makna.

Lukisan bergambar burung yang sedang terbang tersebut menandakan fase baru kehidupan Paltrow setalah memutuskan berpisah dengannya. Lukisan tersebut dibuat oleh Mila Furstova, seniman Inggris asal Ceko yang juga membuat artwork untuk album keenam Coldplay, ‘Ghost Stories’.

Jika hadiah ini memang diberikan untuk menunjukkan bahwa betapa berartinya aktris ‘Iron Man’ tersebut bagi Chris Martin, maka ini menjadi hadiah cantik lainnya yang diberikan oleh Martin setelah menghadiahkan lagu hit ‘Fix You’ yang diperuntukkan bagi Gwyneth Paltrow saat sang ayah Bruce Paltrow meninggal dunia.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)