home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Abaikan Hadiah dari Fans, Lee Jong Suk Terima Kritik Pedas dari Netizen

Jumat, 28 Maret 2014 10:00 by ningcil | 6165 hits
Abaikan Hadiah dari Fans, Lee Jong Suk Terima Kritik Pedas dari Netizen
The Star

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang selebriti yang sedang disorot, tak ayal jika segala yang dilakukan oleh mereka menjadi perhatian banyak orang. Salah langkah sedikit, berbagai kritikan pedas tentunya langsung berdatangan dari publik. Seperti yang terjadi pada aktor Lee Jong Suk baru-baru ini.

Lee Jong Suk baru saja menerima kritikan pedas dari publik, khususnya netizen. Hal itu terjadi saat foto-foto aktor 24 tahun tersebut mengabaikan begitu saja hadiah yang diberikan seorang fans padanya di bandara, marak beredar di dunia maya.

Dari foto-foto yang beredar, tampak Lee Jong Suk yang sedang berada dalam pengawalan ketat saat keluar dari mobil saat berada di bandara Icncheon menuju acara Hugo Boss di Hong Kong pada Kamis (27/03). Lee Jong Suk yang berada di antara pengawalnya tampak mengenakan blazer berwarna orange.

Disebelah rombongan Lee Jong Suk, nampak seorang fans wanita yang juga mengenakan baju dengan warna sama dengan sang aktor menunggu di depan mobil. Fans tersebut tampak memegang tangan Lee Jong Suk dan bermaksud untuk memberikan hadiah.

Bukannya menerima hadiah tersebut, Lee Jong Suk malah menarik tangannya dari sang gadis dan mengabaikan hadiah yang diberikan oleh fans malang tersebut dan langsung masuk menuju bandara.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Setelah foto dan video kejadian tersebut beredar, berbagai macam kritikan pedas pun datang dari netizen atas perlakuan dingin Lee Jong Suk terhadap fans.

Diantara dari para netizen berkomentar, “Tak peduli seberapa sibuknya ia, melihatnya menolak hadiah dari fans terlihat ...”, “Ia sangat keterlaluan dengan menarik tangannya dari hadiah yang diberikan fans”, dan lainnya.

Menanggapi berbagai macam kritikan pedas terhadap insiden ini, pihak agensi pun kemudian memberikan komentar. “Saat itu, ia sedang buru-buru demi mengejar jadwal agar tepat waktu. Ia sedang memegang kopi ketika tiba-tiba ada yang mendekatinya dan menarik bajunya, sehingga Lee Jong Suk yang terkejut pun langsung menarik lengannya. Ia sama sekali tak mengabaikan fans tersebut,” ujar pihak agensi dikutip Allkpop.

Hmm gimana menurut kamu Dreamers?

(ncl/image: allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)