SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Rilis Permintaan Maaf Atas Insiden Perlakuan Dinginnya pada Fans

Jumat, 28 Maret 2014 13:47 by ningcil | 4830 hits
Lee Jong Suk Rilis Permintaan Maaf Atas Insiden Perlakuan Dinginnya pada Fans
forums.soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Insiden mengenai Lee Jong Suk yang terlihat mengabaikan hadiah yang diberikan oleh seorang fans di bandara Incheon saat dirinya hendak bertolak ke Hong Kong pada Kamis (27/03) memang membuat para netizen kaget dan melontarkan kritikan pedas terhadap tindakan seorang idola yang dinilai kurang menyenangkan tersebut.

Mengetahui jika banyak pihak yang mengkritik atas insiden tersebut, Lee Jong Suk pun tak ingin kesalahpahaman tersebut berlanjut dan mengutarakan permintaan maaf melalui sebuah surat yang diunggah di fansite-nya pada Jumat (28/03).

Dalam surat tersebut Lee Jong Suk meminta permintaan maaf sedalam-dalamnya atas kesalahpahaman yang terjadi berdasarkan foto-foto tersebut. Ia pun merasa sedih karena telah merasa jika tindakannya tersebut berlawanan dengan apa yang pernah ia katakan dan lakukan sebelumnya.

“Aku takut jika apa yang aku lakukan kedepannya hanya akan terlihat palsu di mata orang-orang. Apapun itu, ini memang semua kesalahanku dan tak ada ruang untuk mengelak, namun aku merasa aku harus mengatakan sesuatu pada para fansku,” tulisnya.

Lee Jong Suk pun kemudian menceritakan bagaimana kejadian tersebut bisa terjadi dan membuat banyak orang yang tak menyukainya. Aktor ‘No Breathing’ ini mengaku jika saat ini ia dijadikan artis yang diprioritaskan oleh pihak agensi, sehingga banyak sekali pengamanan di sekelilingnya.

Baca juga: Sebut Lee Jong Suk Sosok Pemalu, Ini yang Dilakukan Shin Jae Ha Agar Bisa Dekat

“Aku tak melihat fans (yang mencoba memberikanku hadiah), dan ketika seseorang menarik lenganku, kukira itu manajerku dan aku menarik tanganku. Aku sama sekali tak tahu jika itu adalah fans. Karena disana ada banyak sekali wartawan, aku jadi bingung dan kemudian tak dapat mengontrol emosiku,” lanjutnya.

Dalam penutup surat tersebut, Lee Jong Suk menulis, “Aku memang tak melihat fans tersebut sebelumnya, dan aku benar-benar menyesal. Ini adalah kesalahanku. Aku akan menjadi seorang yang lebih baik lagi mulai sekarang.”

Ternyata semua ini hanya kesalahpahaman ya Dreamers! Semoga tak ada lagi pihak yang menanggapi masalah ini dengan sudut pandang negatif yaa ^^

(ncl/soompi)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)